Diduga Pengedar Sabu, GP Alias J Diciduk Polres Sibolga

oleh -175 views
oleh
Diduga Pengedar Sabu, GP Alias J Diciduk Polres Sibolga
Diduga Pengedar Sabu, GP Alias J Diciduk Polres Sibolga
banner 750x250

SBO | SIBOLGA – Diduga pengedar narkotika jenis sabu, seorang pria berinisial GP alias J (37) diciduk personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Narkoba Polres Sibolga.

Saat itu, Senin sekira pukul 12.30 WIB di Jalan Jati Arah Laut Lingkungan II, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, GP alias J diciduk dengan barang bukti berupa yakni, 1 buah tempat minyak rambut Pomade Blue warna hitam yang berisikan 10 bungkus kecil serbuk kristal putih (sabu) terbungkus plastik bening, 1 buah kotak kaca mata warna hitam yang berisikan 1 bungkus kecil serbuk kristal putih (sabu) terbungkus plastik klip terlakban bening, 10 buah plastik es lilin, 1 buah gunting warna hijau orange, 1 buah gunting warna biru muda, dan 1 buah pisau cutter warna biru.

Selain itu, polisi juga menyita uang tunai sejumlah Rp. 320.000,-

Terkait itu, Kasat Narkoba Polres Sibolga, AKP Sugiono, SH, MH, memaparkan, penangkapan terduga pengedar narkoba itu berawal dari adanya informasi masyarakat tentang aktivitas pelaku yang menjual narkotika jenis sabu.

Polisi pun langsung menindak lanjuti informasi tersebut dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti.

Kini, GP alias J telah diamankan dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut terkait perannya dalam peredaran narkotika jenis sabu.

Atas kejahatannya itu, GP alias J yang diduga pengedar narkotika jenis sabu itu dijerat dijerat dengan tindak pidana penyalahgunaan narkotika sebagaimana yang diatur Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) dari UU RI tahun 2009 tentang Narkotika.

Terkait pemberantasan kejahatan narkotika, AKP Sugiono menegaskan, kepada seluruh masyarakat, polisi meminta untuk aktif melaporkan jika mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan terkait kejahatan atau penyalahgunaan narkotika di wilayah sekitarnya. (RED)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kepuasan hati menyelimuti sewaktu kita bersyukur atas apa yang kita miliki dan tidak lagi mencari untuk mendapatkan lebih banyak lagi.”

banner 750x250
Bagikan ke :