Dengan Thema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, Pemko Padangsidimpuan Gelar Peringatan HAN

oleh -169 views
oleh
Dengan Thema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, Pemko Padangsidimpuan Gelar Peringatan HAN
Dengan Thema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, Pemko Padangsidimpuan Gelar Peringatan HAN
banner 750x250

Kapolres Padangsidimpuan :

Parayaan HAN Bertujuan Menciptakan Anak Yang Berprestasi, Sehat Dan Cerdas Dalam Mewujudkan Anak Yang Terlindungi Indonesia Maju

 

SATYA BHAKTI ONLINE | PADANGSIDIMPUAN

Kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) bertujuan untuk menciptakan anak yang berprestasi, sehat dan cerdas dalam mewujudkan anak yang terlindungi Indonesia Maju.

Demikian diungkapkan Kapolres Padangsidimpuan (AKBP. Dudung Setyawan, SH, SIK, MH) saat menghadiri kegiatan peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 dengan thema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”

Saat itu, Selasa 29/8/2023) pagi di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan (AKBP. Dudung Setyawan) berkesempatan menghadiri kegiatan peringatan HAN Tahun 2023 yang dihadiri Walikota Padangsidimpuan (H. Irsan Efendi Nasution, SH, MM), Dandim 0212/TS (Letkol. Inf. Amrizal Nasution), Asisten II Walikota Rahuddin, SH, MHum), Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan (Zulkifli, SH) beserta para peserta dan para tamu undangan HAN.

Dalam hal ini, Kapolres Padangsidimpuan  (AKBP. Dudung Setyawan) berharap untuk bersama-sama menjaga anak sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik  untuk menciptakan anak yang berprestasi, sehat dan cerdas dalam mewujudkan Anak yang Terlindungi Indonesia Maju,” pungkasnya.

Sementara itu, acara peringatan HAN tersebut diwarnai dengan berbagai kegiatan, diantaranya : tari persembahan, lagu tradisional, penyampaian suara anak Indonesia, dongeng Malinkundang Anak Durhaka, berbalas pantun, pemutaran film perlindungan anak, dongeng asal mula Danau Toba disertai  bimbingan dan arahan dilanjutkan acara Jingle 2P dan Sapa 129 Story Stelling berbahasa Angkola serta pemberian hadiah lomba, kemudian diakhir dengan foto bersama. (red)

Editior/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sebagian orang beruntung terlahir dari keluarga yang kaya. Sebagian lagi lebih beruntung karena diberi hari dan tulang yang kuat untuk mampu berusaha sendiri.”

banner 750x250
Bagikan ke :