“Bantai” Ayah Tirinya Hingga Tewas, Bukhori Muslim Siagian, Di Tangkap Aparat Tim Gabungan

oleh -173 views
oleh
Bukhori Muslim Siagian, “Bantai” Ayah Tirinya Hingga Tewas
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [ASAHAN] – Akhirnya, anak tiri yang membantai ayah tirinya higga tewas itu, di tangkap aparat tim gabungan yang dalam hal ini, petugas Polsek Simpang Empat dan Unit Jatanras Polres Asahan dengan dipimpin Kasat Reskrim Polres Asahan (AKP Rahmadani SH MH).

Terkait itu, Kamis (10/3), Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira) menerangkan, pelaku yang diketahui bernama Bukhori Muslim Siagian (32) warga Dusun II Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan itu, merupakan anak tiri dari korban.

Menurut Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira), peristiwa pembantaian itu terjadi Rabu (09/030sekira pukul 19.30 Wib, di Dusun II, Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.

Bukhori Muslim Siagian, “Bantai” Ayah Tirinya Hingga Tewas

Adapun pembantaian pelaku Bukhori atas diri ayah tirinya yang diketahui bernama Suparman (65) itu, Kapolres Asahan itu mengungkapkan, pelaku Bukhori melakukan pembantaian itu dengan cara memukul ayah tirinya itu pada bagian kepala secara berulang kali dengan menggunakan satu bilah potongan kayu broti.

Akibatnya, ungkap Kapolres Asahan itu, Suparman yang dalam hal ini ayah tiri pelaku pelaku Bukhori itu, meninggal dunia.

Selanjutnya, AKBP Putu Yudha Prawira menuturkan, Kapolsek Simpang Empat (AKP Cahyandi) yang mendapat laporan dari Kepala Desa Air Teluk Kiri Miswanto tentang terjadinya peristiwa pembunuhan itu, berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Asahan (AKP Rahmadani) untuk melakukan cek TKP dan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang melarikan diri.

Setelah dilakukan pencarian sekitar satu jam lebih, Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira) menuturkan, tim gabungan dari Polres Asahan dan Polsek Simpang Empat di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Asahan (AKP Rahmadani) dan Kapolsek Simpang Empat (AKP Cahyandi) akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku Bukhori Muslim Siagian yang bersembunyi di kebun Ubi milik warga.

Kemudian, tutur Kapolres Asahan itu, petugas mencari alat berupa potongan kayu broti yang digunakan pelaku Bukhori Muslim Siagian untuk melakukan pembunuhan terhadap korban Suparman.

Akhirnya, ungkap Kapolres Asahan itu, sekira pukul 22.00 WIB, petugas berhasil menemukan dan mengamankan barang bukti berupa kayu broti dari dalam semak-semak yang sebelumnya dibuang oleh pelaku Bukhori Muslim Siagian. [SBO-68/EIG]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Tempatkan target setinggi mungkin dan jangan biarkan sesuatu membatasi iman kita.”

 

banner 750x250
Bagikan ke :