Bangun Sinergitas Polri-Pers, Kasi Humas Polres Asahan Gelar Silahturahmi dengan Wartawan

oleh -176 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [ASAHAN] – Guna membangun sinergitas antara Polri dengan Insan Pers (wartawan), Kasi Humas Polres Asahan (Ipda Charles Sianipar) gelar silaturahmi dengan wartawan.

Saat itu, Senin (07/03), di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Bunga Tanjung Lingkungan IV, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, dengan suasana kekeluargaan, kedua belah pihak (Kasi Humas Polres Asahan dan para awak media, red) tampak begitu akrab  membicarakan situasi kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kasi Humas Polres Asahan (Ipda Charles Sianipar) mengungkapkan, pertemuan silaturahmi itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna terciptanya hubungan keakraban dan bersinergi antara kepolisian dengan awak media (wartawan, red).

Sebagai mitra Polri, kepada para awak media, juru bicara Polres Asahan itu berharap untuk membantu kepolisian mempromosikan kegiatan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom, terus terjaga.

Selain itu, juru bicara Polres Asahan itu juga berkesempatan memberikan himbauan kepada para wartawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta memyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama, menjauhi paham radikal, menjauhi narkoba, tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial.

“Kepada rekan rekan wartawan, diharapkan dapat membantu Polri menggalakkan himbauan  kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol  kesehatan serta mengajak masyarakat untuk mau di vaksin sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan,” tutur Ipda Charles Sianipar.

Diakhir pertemuan, sebagai ungkapan terima kasih atas kedekatannya kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Asahan, khususnya yang berunit di Polres Asahan, salah seorang perwakilan awak media berkesempatan

memberikan hadiah baju kaos kepada Kasi Humas Polres Asahan (Ipda Charles Sianipar). [SBO-83/ATP]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kepuasan hati menyelimuti sewaktu kita bersyukur atas apa yang kita miliki dan tidak lagi mencari untuk mendapatkan lebih banyak lagi.”

banner 750x250
Bagikan ke :