ASN Punya Peranan Penting Dalam Tubuh Polri

oleh -106 views
oleh
Foto : Polresta Deli Serdang Gelar Acara Syukuran HUT KORPRI Ke – 51 Tahun
banner 750x250
  • Polresta Deli Serdang Gelar Acara Syukuran HUT KORPRI Ke – 51 Tahun

Satyabhaktionline.com | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Aparat Sipil Negara (ASN) mempunyai peranan penting dalam tubuh Polri.

Demikian diungkapkan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK, MH) saat peringatan syukuran dalam rangka HUT KORPRI Ke 51.

Untuk itu, kepada seluruh ASN Polresta Deli Serdang, secara pribadi dan kesatuan, perwira polisi berpangkat Melati Tiga itu menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah mendukung dan turut mensukseskan Program Kerja di Polresta Deli Serdang.

Foto : Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK, MH)

Dalam hal ini, mantan Wakapolrestabes Medan yang kini mejabat Kapolreta Deli Serdang itu berharap para ASN tetap bekerja dengan semangat positif, ikhlas, dan profesional serta selalu menjaga kesehatan.

Semoga selalu diberkahi Allah Yang Maha Kuasa. “Selamat Ulang Tahun KORPRI Ke-51 Tahun,” tutur Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji).

Saat itu, di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Selasa 29 November 2022, Polresta Deli Serdang menggelar peringatan syukuran dalam rangka HUT KORPRI Ke 51.

Dengan dihadiri para Pejabat Utama Polresta Deli Serdang beserta seluruh ASN Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang dalam sambutannya  menuturkan, semoga kedepannya para ASN, khususnya ASN Polresta Deli Serdang semakin profesional, mandiri dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan, sesuai dengan tema ulang tahun KORPRI tahun ini yakni, “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.”

Sementara itu, di sela-sela peringatan syukuran dalam rangka HUT KORPRI Ke 51 itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji) memberikan potongan tumpeng dan kue ulang tahun kepada ASN di lingkungan Polresta Deli Serdang yakni ASN Senior (Pengda I, Eli Ulastri) dan ASN Junior (Pengda I, Lia Purwanti).

Selain itu, sembari mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Korpri ke-51, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji) juga memberikan Tali Asih dan cinderamata  kepada ASN yang Purnabakti  alias yang sudah pensiun. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Mimpi besar kita tak akan tercapai jika kita tidak mau keluar dari zona nyaman. Lawanlah rasa malas dan buktikan bahwa mimpi kita akan terwujud.”

banner 750x250
Bagikan ke :