Untuk Pendalaman dan Pemeriksaan Objek Investigasi Dumas, Tim Investigasi Dumas Terpadu Polda Sumut Berkunjung Ke Mapolresta Deli Serdang

oleh -97 views
oleh
Foto : Untuk Pendalaman dan Pemeriksaan Objek Investigasi Dumas Tim Investigasi Dumas Terpadu Polda Sumut, Berkunjung Ke Mapolresta Deli Serdang
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – LUBUK PAKAM (DELI SERDANG) |

Bertujuan untuk Pendalaman dan Pemeriksaan kepada Objek Investigasi Dumas Terpadu yang ada di Polresta Deli Serdang, Tim Investigasi Dumas Terpadu dari Itwasda Polda Sumut berkunjung ke Mapolresta Deli Serdang.

Demikian diungkapkan Kombes Pol Wahyu Kuncoro, SIK, MH dalam sambutannya terkait kunjungannya yakni Tim Investigasi Dumas Terpadu dari Itwasda Polda Sumut ke Mapolresta Deli Serdang.

Foto : Kombes Pol Wahyu Kuncoro, SIK

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk Pendalaman dan Pemeriksaan kepada Objek Investigasi Dumas Terpadu yang ada di Polresta Deli Serdang,” ungkap Kombes Pol Wahyu Kuncoro, SIK, MH.

Adapun kunjungan Tim Investigasi Dumas Terpadu dari Itwasda Polda Sumut yakni, Kombes Pol Wahyu Kuncoro, SIK, MH dan AKBP Budi Pardamaian Saragih, S.I.K beserta 6 personil anggota lainnya ke berkunjung ke Mapolresta Deli Serdang itu, dalam rangka tindak lanjut Program Prioritas Kapolri TA 2020-2024 untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Saat itu, Kamis 25 Agustus 2022, di Aula  Polresta Deli Serdang, kunjungan Tim Investigasi Dumas Terpadu dari Itwasda Polda Sumut tersebut disambut Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) yang diwakili Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK) didampingi Kabag Ops. Polresta Deli Serdang (Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK), Kasiwas Polresta Deli Serdang (Iptu Karles Sinurat),  Kapolsek Tanjung Morawa, Kapolsek Biru biru, Kapolsek Telun Kenas para Kanit Reskrim dan para Penyidik.

Terkait Pendalaman dan Pemeriksaan kepada Objek Investigasi Dumas Terpadu, Kombes Pol Wahyu Kuncoro, SIK, MH menegaskan, hal tersebut dimaksudkan agar Kasat Reskrim dan Para Kanit Reskrim aktif terhadap pelaksanaan tugas pengawasan terhadap berkas yang ditangani anggotanya.

Begitu juga kepada para penyidik, Kombes Pol Wahyu Kuncoro, SIK, MH kembali menegaskan, harus lebih teliti dan lakukan prosedur pemberkasan perkara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu, Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK) dalam sambutannya menuturkan, polisi harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menganggap pekerjaan sebagai ladang ibadah.

“Selesaikan segala pekerjaan dengan maksimal dan mari kita jadikan Investigasi Dumas Terpadu ini agar pelaksanaan tugas dan  administrasi pemberkasan perkara kedepannya lebih baik lagi” tegas AKBP Agus Sugiyarso, SIK. [Rel/Red]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Sukses adalah sesuatu yang menakjubkan, tetapi jangan memandang remeh dari kegagalan.”

banner 750x250
Bagikan ke :