Terduga Begal Sepeda Motor, Wasito Diamankan Polsek Batangkuis

oleh -138 views
oleh
Foto : Terduga Begal Sepeda Motor, Wasito Diamankan Polsek Batangkuis
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | Batangkuis [Deli Serdang] –

Foto : Terduga Begal Sepeda Motor, Wasito Diamankan Polsek Batangkuis

Seorang terduga begal sepeda motor yang diketahui bernama Wasito (58), warga Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang,  diamankan petugas Polsek Batangkuis Polresta Deli Serdang.

Informasinya, saat itu, Senin 7 November 2022 sekira pukul 21.45 WIB, Wasito berusaha membegal sepeda motor milik Ayu Widya Aulia (24) dengan cara menarik.

Namun, Ayu Widya Aulia yang saat itu usai belanja di Supermarket “Alfa Mart”, Jalan Lubuk Pakam Batangkuis, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batangkuis mempertahankan sepeda motornya (Ayu, red) yang terparkir di depan supermarket itu dengan berteriak minta tolong.

Sementara itu, akibat mempertahankan sepeda motornya yang hendak dibegal itu, Ayu Widya Aulia terjatuh dan tertimpa sepeda motornya (Ayu, red).

Selanjutnya, mengetahui kejadian itu, personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang saat itu sedang melaksanakan patrol langsung menuju ke lokasi kejadian (TKP) dan langsung mengamankan pelaku (Warsito) berikut barangbukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario warna merah bernopol BK 2401 MAY milik Ayu Widya Aulia dan sebilah parang.

Terkait itu, kepada wartawan, Kapolsek Batangkuis Polresta Deli Serdang (AKP Simon Pasaribu) membenarkan kejadian itu.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan guna proses hukum, kini pelaku Wasito sudah diamankan di Mapolsek Batangkuis Polresta Deli Serdang,” tegas AKP Simon Pasaribu. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang.

 

Renungan :

“Jika kita tahu bahwa hari ini adalah hari terakhir kita, apa yang akan kita lakukan yang lain dari biasanya?”

banner 750x250
Bagikan ke :