Selamat Ulang Tahun Japfa Ke-50, Semoga Jaya dan Sukses Selalu

oleh -300 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – MEDAN | Dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan, PT Indojaya Agrinusa rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) JAPFA Ke-50, Senin (18/1/21).

Walaupun hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid-19, rasa syukur segenap karyawan dan jajaran pimpinan PT Indojaya Agrinusa yang dalam hal ini salah satu anak perusahaan PT Japfa diwujudkan dengan menyatukan rasa kebersamaan dan kekeluargaan

“Selamat Ulang Tahun Japfa Ke-50, Semoga Jaya dan Sukses Selalu”

Demikian teriakan para pimpinan dan karyawan PT Indojaya Agrinusa saat merayakan HUT Japfa ke-50 dengan mengacu sesuai protokol kesehatan (Prokes) dan penuh dengan kesederhanaan, Senin, (18/01/21) di Kantor PT Indojaya Agrinusa Japfa Indonesia, Medan, Jalan Medan – Tanjung Morawa, KM. 12,8, Kelurahan. Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Selain itu, secara virtual, para pimpinan dan karyawan PT Indojaya Agrinusa Japfa Indonesia yang ada di Padang, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau juga ikut mengucapkan, ”SELAMAT ULANG TAHUN JAPFA KE-50. Semoga Jaya dan Sukses Selalu”.

Sementara itu, ucapan yang sama juga terucap dari berbagai pihak melalui papan bunga yang dikirimkan ke Kantor PT Indojaya Agrinusa Japfa Indonesia, Medan.

 

Dalam hal ini, General Manager (GM) PT Indojaya Agrinusa Japfa Sumatera 2, Anwar Tandiono SE, didampingi Chairman Executive Liasion Officer, Brigjen Pol (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir MH dan Head of HRD & GA, Maria Magdalena mengucapkan terima keasih kepada semua pihak.

Khusus kepada seluruh pimpinan dan para karyawan PT Indojaya Agrinusa, Anwar Tandiono SE mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya berjalan memajukan PT Japfa yang kini sudah berusia 50 tahun.

 

Sebagai wujud rasa terima kasihnya di HUT Japfa ke-50 itu, General Manager (GM) PT Indojaya Agrinusa Japfa Sumatera 2, Anwar Tandiono SE mempersembahkan nasi tumpeng kepada seluruh karyawan PT Indojaya Agrinusa, Medan yang dalam hal ini diwakili Koordinator F & A, Harijanto Jahya (atas kiri), Advisor Head HR & GA Breeding Divisi Sumut 2, Wasmin Siallagan (atas kanan), Herman yang diwakili Kadept Plant, Iwan (bawah kiri) dan Kasub Dept QC Lab, Fatimah (bawah kanan)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :