Sasaran Mengajak Masyarakat Tertib Dan Disiplin Berlalulintas, Polda Sumut Gelar Ops. Patuh Toba 2022 Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

oleh -223 views
oleh
Foto : Gelar Vidcon, Kapolda Sumut Pimpin Lat Pra Ops Patuh Toba 2022
banner 750x250
  • Gelar Vidcon, Kapolda Sumut Pimpin Lat Pra Ops Patuh Toba 2022

  • Hadiri Vidcon, Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Deli Serdang  Tetap Patuhi Peraturan Berlalulintas

 

Satya Bhakti Online – DELI SERDANG |

Dengan sasaran utama mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, Polda Sumut gelar Operasi (Ops.) Patuh Toba 2022 menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76.

Kemudian, sasaran lain digelarnya Ops. Patuh Toba 2022 itu untuk menurunkan angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Adapun Ops. Patuh Toba 2022 yang digelar menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 itu digelar secara serentak di seluruh wilayah hukum jajaran Polda Sumut selama 14 hari, terhitung mulai Senin, 13 Juni 2022 hingga Minggu, 26 Juni 2022.

Demikian terungkap saat pelaksanaan Lat Pra Ops Patuh Toba 2022 melalui video conference (vidcon) yang dipimpin langsung Kapolda Sumut (Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si), Jumat, 10 Juni 2022 di Mapolda Sumut.

Saat itu, dengan dihadiri para personil Polresta/Polres jajaran Polda Sumut, Kapolda Sumut (Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak) menegaskan, agar para petugas di lapangan memahami sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh-sungguh.

Namun, tegas Kapolda Sumut itu lagi, upayakan selalu melalui pendekatan humanis, lakukan sosialisasi, edukasi, himbauan secara simpatik ke masyarakat, baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan media sosial.

  • Hadiri Vidcon, Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Deli Serdang Tetap Patuhi Peraturan Berlalulintas

 

Sementara itu, usai menghadiri dan mengikuti pelaksanaan zoom meeting melalui vidcon itu, Kapolresta Deli Serdang mengajak seluruh masyarakat khususnya warga masyarakat Kabupaten Deli Serdang  agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas.

“Mari kita bersama-sama untuk lebih tertib berlalu lintas. Perhatikan fisik kenderaan agar tetap baik, kelengkapan   surat-suratnya, serta taati aturan-aturan yang ada selama berlalu lintas. Ini semua demi kebaikan dan keselamatan kita bersama,” pungkas mantan Wakapolrestabes Medan yang kini menjabat Kapolresta Deli Serdang itu. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sesuatu yang hebat tidak dapat dieauh dengan duduk-duduk saja.”

banner 750x250
Bagikan ke :