Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polresta Deli Serdang Gelar Upacara Ziarah di TMP Mengenang Jasa-Jasa Para Pahlawan

oleh -199 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – DELI SERDANG |

Ditengah menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang akan diperingati 1 Juli 2022 mendatang. Polresta Deli Serdang gelar  Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

Saat itu, Rabu 29 Juni 2022 di TMP Lubuk Pakam, selain menggelar Upacara Ziarah yang diikuti Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK,MH) di dampingi Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK) dan para Pejabat utama Polresta Deli Serdang, perwakilan Satuan Fungsi Polresta Deli Serdang, serta Bhayangkari Cabang kota Deliserdang juga menggelar serangkaian acara yakni, menabur bunga.

Selain itu, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) meletakkan karangan bunga, tepat di bawah Tugu Monumen TMP Lubuk Pakam yang selanjutnya diakhiri doa.

Terkait itu, kepada wartawan usai Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Lubuk Pakam itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) menuturkan, Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Lubuk Pakam itu rangkaian tradisi peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara yang digelar Polresta Deli Serdang.

“Kita tidak boleh melupakan jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita harus terus melanjutkan cita – cita perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” pungkas mantan Wakapolrestabes Medan yang kini menjabat Kapolresta Deli Serdang itu. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Dukacita mungkin berlangsung sepanjang malam. Tetapi, jika kita bertahan, maka sukacita akan tiba di pagi hari.”

banner 750x250
Bagikan ke :