Salut Buat Polda Sumut Berantas dan Menegakkan Proses Hukum Atas Kasus Kejahatan

oleh -301 views
oleh
Mapolda Sumut (SBO : IST)
banner 750x250

Satya Bhakti Online – MEDAN |

Masyarakat Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kota Medan salut dan acungi jempol kepada Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) memberantas, menangani serta menegakkan proses hukum atas kejahatan narkotika.

Foto : Prof. DR. H.Ibrahim Gultom.Mpd

Demikian diungkapkan Prof. DR. H.Ibrahim Gultom.Mpd, baru-baru ini kepada satyabhaktionline.com.

Walaupun dalam hal-hal tertentu belum maksimal memenuhi keinginan masyarakat, Prof. DR. H.Ibrahim Gultom.Mpd yang dikenal seorang Praktisi Pendidikan  itu mengungkapkan, secara umum, kinerja Polda Sumut sudah sangat membanggakan dalam menjaga stabilitas keamanan di Sumut.

Terkait pemberantasan, penanganan serta penegakan proses hukum atas kejahatan narkotika, Prof. DR. H.Ibrahim Gultom.Mpd menegaskan, pada umumnya, masyarakat puas atas tingginya perhatian Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.) dalam menangani kejahatan narkotikan yang akhir-akhir ini sudah sangat memprihatinkan.

Selain itu, diakhir penuturannya,  Prof. DR. H.Ibrahim Gultom.Mpd  juga menegaskan, masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan juga merasa salut kepada Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.) yang juga menaruh perhatian dalam memberantas judi dengan turun langsung menggrebek lokasi judi. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Kasih bukanlah pilihan, melainkan kewajiban.”

banner 750x250
Bagikan ke :