Polda Sumut Terima 5.500 Paket Vitamin dan Obat-Obatan Dari PT Dexa Medica

oleh -108 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – MEDAN |

Untuk dibagikan kepada seluruh personel agar tetap sehat selama menjalankan tugasnya melayani masyarakat, Polda Sumut menerima bantuan berupa obat-obatan dan vitamin sebanyak 5.500 paket.

Dalam hal ini, bersama para PJU Polda Sumut, Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) berkesempatan menerima secara langsung bantuan obat-obatan dan vitamin itu dari Presiden Direktur PT Dexa Medica (Heri Sutanto).

Adapun bantuan obat-obatan dan vitamin yang langsung diberikan Presiden Direktur PT Dexa Medica (Heri Sutanto) itu,  diantaranya Stimuno suplemen daya tahan tubuh, Herbakof obat batuk, Lytacur suplemen penambah nafsu makan anak, oxyvit C+, suplemen dengan kombinasi vitamin A, C, E dan Neurodex kombinasi dari vitamin B1, B6, dan B12.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengucapkan terima kasih atas dukungan pemberian vitamin dan obat-obatan dari PT Dexa Medica.

“Semoga produk ini bermanfaat bagi personel Polda Sumut serta masyarakat yang turut kita berikan. Diharapkan obatan-obatan dan vitamin berkah buat kita semua,” pungkas Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. (*)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Pilihlah jalan mendaki karena itu akan mengantarkan kita ke puncak-puncak baru.”

banner 750x250
Bagikan ke :