Pimpin Apel Pagi Perdana, Brigjen Pol Jawari Tegaskan Polisi Diminta Untuk Tidak Sakiti Hati Masyarakat

oleh -129 views
oleh
Pimpin Apel Pagi Perdana, Brigjen Pol Jawari Tegaskan Polisi Diminta Untuk Tidak Sakiti Hati Masyarakat
Pimpin Apel Pagi Perdana, Brigjen Pol Jawari Tegaskan Polisi Diminta Untuk Tidak Sakiti Hati Masyarakat
banner 750x250

Satyabhaktionline | MEDAN –

Polisi diminta untuk tidak sekali-kali mencederai dan menyakiti hati masyarakat.

Terhadap personel Polda Sumut yang melanggar disiplin dan melakukan pelanggaran dalam bertugas, akan diambil tindakan tegas.

Demikian ditegaskan Wakapolda Sumut (Brigjen Pol. Jawari) saat memimpin apel pagi perdananya, Senin 16 Januari 2023 di Mapolda Sumut.

Menurut Karodalpers SSDM Polri yang kini menjabat Wakapolda Sumut itu, peran Polri sangat strategis dan bermartabat.

“Untuk itu berbuatlah yang terbaik,” tegas Perwira Tinggi (Pati) Polisi lulusan Akpol 1990 itu.

Dalam hal ini, Pati Polisi lulusan Akpol 1990 yang diketahui berpengalaman dalam bidang SDM itu menegaskan, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2022 tentang Kepolisian Republik Indonesia, tugas pokok polisi itu adalah memelihara kamtibmas, sebagai penegak hukum dan mengayomi, melindungi serta melayani masyarakat.

Terkait tugasnya sebagai Wakapolda Sumut, lulusan Akpol 1990 yang kini berpangkat Bintang Satu itu menegaskan, Wakapolda Sumut bertugas membantu Kapolda Sumut dalam melaksanakan visi dan misi Polda Sumut sesuai kebijakan pimpinan Polri.

Karena itu, Brigjen Pol. Jawari yang baru menjabat Wakapolda Sumut menggantikan Brigjen Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi. yang kini mendapat amanah dan jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri dengan pangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) itu, mengajak seluruh personel Polda Sumut yakni, para Pejabat Utama Polda Sumut, para Perwira, Brigadir dan PNS Polri agar bekerja sama melaksanakan tupoksi masing-masing dan bekerja dengan baik penuh integritas.

Dalam hal ini, Wakapolda Sumut (Brigjen Pol. Jawari) mengungkapkan dirinya percaya dan yakin bahwa seluruh personil Polda Sumut dapat bekerja dengan baik sesuai peraturan yang berlaku di institusi Polri. (Red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan takut dengan air mata, karena air mata melunakkan hati, mencuci mata dan menjernihkan penglihatan kita.”

banner 750x250
Bagikan ke :