Permudah Akses Pelayanan Publik, Polresta Deli Serdang Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Super Apps Presisi

oleh -97 views
oleh
Foto : Permudah Akses Pelayanan Publik, Polresta Deli Serdang Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Super Apps Presisi
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE , LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Bertujuan mempermudah akses pelayanan publik kepada masyarakat, Polresta Deli Serdang gelar sosialisasi penggunaan Aplikasi Super Apps Presisi.

Saat itu, Jumat 26 Agustus 2022 di di Aula Tribrata Mapolresta Deli Serdang, sosialisasi Aplikasi Super Apps Presisi yang diluncurkan Aplikasi Super Apps Presisi yang diluncurkan Div. TIK Mabes Polri itu, dipimpin Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK) didampingi Kabag Ren (AKP H, Rajagukguk).

Adapun sosialisasi penggunaan Aplikasi Super Apps Presisi yang dalam hal ini merupakan Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polresta Deli Serdang itu diikuti para Paur Min Ops di tiap-tiap Satuan Fungsi (Satfung) maupun Polsek jajaran.

Foto : Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK)

Dalam hal ini, Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK) menuturkan, Aplikasi Super Apss Presisi bertujuan untuk menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian.

Menurut Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK), Super Apps Presisi tersebut juga sebagai bentuk realisasi komitmen Kapolri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegrasi.

“Hal itu menjadi bagian dalam 16 Program Prioritas Presisi,” ungkap Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK).

Terkait Super Apps Presisi, Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK) memaparkan, Super Apps tersebut nantinya akan menggabungkan aplikasi-aplikasi pelayanan masyarakat di kepolisian yang dalam hal ini berupa e-Tilang, SKCK online, STNK online, SIM online hingga fitur panggilan darurat

“Dengan Super Apps Presisi, segala pelayanan yang dibutuhkan masyarakat bisa diakses dengan hanya satu genggaman,” ungkap Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK).

 Dalam hal ini, Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK) menegaskan, Super Apps Presisi ini tidak akan mematikan kreasi maupun inovasi serta kreativitas dari SDM di masing-masing satuan kerja.

“Karena itu, kepada seluruh peserta sosialisasi, Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK) meminta agar mengikuti sosialisasi dengan seksama sehingga nantinya mampu mensosialisasikan kembali aplikasi tersebut kepada masyarakat agar masyarakat lebih mudah mengakses segala informasi maupun Pelayanan Public, khususnya di Polresta Deli Serdang. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Apabila ada yang bejalan salah, apakan kita menjadi lebih baik atau lebih buruk?”

banner 750x250
Bagikan ke :