Pererat Silahturahmi dan Evaluasi Kegiatan, Kapolresta Deli Serdang Gelar Coffee Morning Bersama PJU dan Personil

oleh -110 views
oleh
Foto : Pererat Silahturahmi dan Evaluasi Kegiatan, Kapolresta Deli Serdang Gelar Coffee Morning Bersama PJU dan Personil
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – LUBUK PAKAM (DELI SERDANG) |

Sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi yang sekaligus untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK menggelar coffee morning bersama para pejabat utama dan jajaran personil Polresta Deli Serdang.

Selain itu, rencana tugas yang akan berjalan di setiap jajaran Polresta Deli Serdang juga turut dibahas dalam pertemuan disaat coffee morning yang digelar Sabtu 20 Agustus 2022 di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, bersama para pejabat utama dan jajaran personil Polresta Deli Serdang yang kesemuanya itu agar seluruh pejabat dan personil dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi para personil dilapangan saat bertugas.

Menanggapi itu, kepada wartawan, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) menuturkan, dengan adanya kegiatan pertemuan coffee morning  antara personil dan pimpinan itu, dapat memberikan ataupun mendapatkan informasi langsung serta mempererat tali silaturahmi, menanamkan rasa kekompakan serta menyatukan persepsi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian kedepannya yang sesuai dengan harapan pimpinan.

Selain itu, ungkap Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH), agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas wilayah hukum Polresta Deli Serdang yang aman dan kondusif dengan peran aktif Polri dimasyarakat yang bersinergitas dengan TNI, Pemerintahan dan instansi lainnya serta tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), tokoh adat (todat) dan, tokoh pemuda (toda).

Sementara itu, dengan suasana akrab, pertemuan coffee morning itu juga diwarnai dengan tanya jawab ataupun saran yang ingin disampaikan dari personil Polresta Deli Serdang kepada Pimpinan.

Dari beberapa pertanyaan serta saran kepada Pimpinan, diusulkan agar pertemuan coffee morning dapat digelar secara rutin.

Menanggapi itu, usulan agar pertemuan coffee morning dapat digelar secara rutin itupun akan dipertimbangkan serta  disesuaikan dengan waktu dan situasi. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Suatu proyek menjadi sulit, jika kita melihat keseluruhannya sebagai ancaman.”

banner 750x250
Bagikan ke :