Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu 2024 Tidak Ada Gangguan, Kapolresta Deli Serdang Tinjau Dan Cek Gudang Logistik KPU Deli Serdang

oleh -90 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE [DELI SERDANG] –

Untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024, Kapolresta Deli Serdang (AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK) meninjau dan mengecek gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang.

Selain itu, untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu kebakaran serta atap gudang yang aman dan kokoh sehingga tidak ada kebocoran saat hujan turun, Kapolresta Deli Serdang (AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK) juga meninjau dan mengecek instalasi kelistrikan di gedung logistik Pemilu 2024.

Saat itu, Senin 6 November 2023, didampingi oleh Kasat Intelkam (Kompol Syahrial Efendi, SH, M.Ap), Kasat Samapta  (Kompol B. Panjaitan, SH, MH) dan dihadiri Ketua KPU Deli Serdang (Syahrial Efendi S.Sos), Ketua Bawaslu Deli Serdang (Febryandi Ginting, MSi), Sekretaris KPU Deli Serdang (Nazrul Ichsan SH serta para Komisisoner KPU dan Bawaslu Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo berkesempatan meninjau dan mengecek dua lokasi gudang logistik KPU Deli Serdang yakni, Gudang Pos di Kec. Tanjung Morawa dan di GOR Pemkab Deli Serdang.

Terkait itu, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo menuturkan Kapolresta mengungkapkan, peninjauan dan pengecekan gudang logistik KPU Deli Serdang tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024 yakni, untuk memastikan semua tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman yang salah satunya terkait proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024 seperti, pendistribusi bilik suara, kotak suara dan surat suara.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024”, ungkap perwira polisi berpangkat melati dua itu.

Dalam hal ini, kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu, Kapolresta Deli Serdang (AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo) berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang berkembang.

“Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Deli Serdang relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah,” ungkap AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo. [rel/red]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain.”

banner 750x250
Bagikan ke :