Pastikan Kelayakan Jalan, Kapolda Sumut Tinjau Ke Lokasi Jalan Tol Binjai-Stabat

oleh -306 views
oleh
banner 750x250
  • Pengerjaan Jalan Tol Binjai-Stabat Hampir Rampung

SATYA BHAKTI ONLINE.COM – [LANGKAT] | Guna memastikan kelayakan kondisi jalan tol yang kini pengerjaannya sudah 99% rampung, Kapoldasu (Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si) tinjau ke Lokasi Jalan Tol Binjai-Stabat.

Saat itu, Rabu (19/01/22), didampingi Dirkrimsus Polda Sumut dan Kapolres Langkat, Kapoldasu (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak) melakukan pengecekan kondisi jalan di ruas jalan tol Binjai – Stabat yang kini sedang menunggu sertifikat kelaikan untuk dioperasikan.

Turut hadir dalam pengecekan tersebut, Pimpinan Proyek (Pimpro) Tol Ruas Binjai (Hestu Budi Husodo) dari PT. Hutama Karya, General Super Nitenden Proyek Tol Ruas binjai Brandan (Gatot Sunardi), serta pejabat PUPR Pemprov Sumut.

“Pastikan agar jalan tol Binjai-Stabat ini terselesaikan dengan baik sehingga dapat segera dilintasi oleh masyarakat”, tegas Kapoldasu (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak).

Selain itu, Kapoldasu (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak) meminta agar diperhatikan apakah sarana dan prasarana sudah memenuhi standar pelayanan minimum seperti rambu lalu lintas dan marka jalan.

“Utamakan keselamatan masyarakat yang menggunakan jalan tol” dan Patroli Jalan Raya (PJR) juga dilakukan dengan melakukan penyisiran di jalan tol Binjai-Stabat ini,” tegas Kapoldasu (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak) lagi.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak) juga membahas terkait tentang pembebasan lahan dan perkembangan Sei Mangke yang menjadi kawasan ekonomi. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Pesahabatan adalah pemberian yang paling berharga.”

banner 750x250
Bagikan ke :