Motivasi Personilnya Tingkatkan Kinerja dan Prestasi, Kapolresta Deli Serdang Anugerahkan Reward Kepada Personil Berprestasi

oleh -191 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [DELI SERDANG] – Guna memotivasi para personilnya untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) berikan Reward kepada anggotanya.

Saat itu, Senin (21/02) sekira pukul 08.00 WIB, dengan menggelar Upacara Pemberian Reward di lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji), berikan Reward kepada 1 personil Perwira Menengah (Pamen), 9 personil Perwira Pertama (Pama) dan 41 personil Bintara yang kesemuanya itu berdasarkan dari berbagai bentuk kategori kegiatan berdedikasi baik sesuai dari hasil wanjak unsur  Pimpinan Polresta Deliserdang.

Usai pemberian reward, kepada awak media, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) menuturkan, dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan baik dan tingkatkan kinerja,” tegas Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji).

Kepada personil Polresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) berharap agar tetap laksanakan tugas sesuai prosedur.

Saya ucapkan selamat kepada penerima piagam dan jadilah contoh dan motivasi bagi rekan rekan lain untuk mendapat kan reward” pungkas Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji). [REL/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Aku merasakan Kasih Tuhan dalam kesejukan angin musim panas. Aku juga mendengar Kasih Tuhan dalam nyanyian burung.”

 

 

banner 750x250
Bagikan ke :