Kondisi Jalan Menuju Rumah Wabup Deli Serdang dan Rumah Dinas Camat Tanjung Morawa, Makan Korban Kecelakaan

oleh -216 views
oleh
Foto : Akibat jalan berlubang, pengendara sepeda motor terjatuh (ilustrasi)
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | Tanjung Morawa [Deli Serdang] –

Akhirnya, parahnya kondisi jalan menuju rumah Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, (HM Yusuf Siregar) dan Rumah Dinas Camat Tanjung Morawa itu, makan korban kecelakaan.

Saat itu, Sabtu 5 November 2022 dini hari tepatnya sekira pukul 00.15 WIB di  Jalan KH Ahmad Dahlan, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang,  seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh akibat kondisi jalan yang berlubang.

Selain kondisi jalan yang berlubang, tampak penerangan jalan yang minim dilokasi kejadian itu dinilai menambah pemicu jatuhnya wanita pengendara sepeda motor tersebut.

Informasinya, kepada jurnalis Satya Bhakti Online, warga setempat yang menyaksikan kejadian kecelakaan tunggal itu mengungkapkan, di lokasi kejadian itu sudah kerap sekali terjadi kecelakaan yang dalam hal ini para pengendara terjatuh.

Ironisnya, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang dalam hal ini Pemerintah setempat yakni Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa dan Pemerintah Desa Tanjung Morawa A serta dinas terkait dinilai dan terkesan tutup mata dan telinga melihat dan mendengar kondisi jalan tersebut.

Padahal lokasi jalan yang kondisinya kini sudah memakan korban itu, berdekatan dari Kantor Desa Tanjung Morawa A dan Rumah Dinas Camat Tanjung Morawa.

Mirisnya lagi,  HM Yusuf Siregar yang diketahui warga Tanjung Morawa yang kini menjabat Wabup Deli Serdang itu, juga dinilai dan terkesan tutup mata dan telinga melihat dan mendengar kondisi jalan tersebut. ***

Jurnalis Satya Bhakti Online : Makmur

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Adakalanya cara Tuhan membuat kita tersentak. Jika kita percaya kepadaNya, pada masanya kita akan mengerti itu.”

banner 750x250
Bagikan ke :