Kapolda Sumut Pantau Gebyar Vaksinasi Di Wilkum Polresta Deli Serdang

oleh -173 views
oleh
banner 750x250
  • Gebyar Vaksinasi Di Wilkum Polresta Deli Serdang, Wujud Sinergitas TNI–Polri

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [DELI SERDANG] – Percepat pelaksanaan vaksinasi yang kini sudah pada tahap vaksinasi ke-3 (booster), dengan mewujudkan sinergitas TNI–Polri, Polresta Deli Serdang kembali gelar Gebyar  Vaksinasi Massal.

Terkait itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) menuturkan, Gebyar  Vaksinasi Massal itu diperuntukkan kepada masyarakat umum, para lanjut usia (lansia).

Dalam hal ini, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji), menegaskan, agar vaksinasi dapat tersalur secara menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat, khususnya  di wilayah Kabupaten Deli Serdang dan wilayah hukum Polresta Deli Serdang, pihaknya (Polresta Deli Serdang, red) akan terus berupaya menggelar vaksinasi massal agar terhindar dari penyebaran wabah Covid 19, khususnya varian baru yakni Omicron.

Saat itu, Sabtu (12/03) di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si) berkesempatan memantau langsung pelaksanaan Gebyar  Vaksinasi Massal itu.

Pada kesempatan itu, dengan humanis, Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak) menyapa dan berdialog singkat dengan beberapa peserta vaksinasi yakni para masyarakat lansia, anak-anak dan masyarakat umum.

Sementara itu, pelaksanaan Gebyar  Vaksinasi Massal yang dihadiri Kapoksahli Kodam I/BB (Brigjen TNI Immer Hotma Patogi Butar Butar SIP, MM), Kabinda Sumut (Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana), Bupati Deli Serdang (H. Ansari Tambunan), Dandim 0204/DS (Letkol Letkol Kav. Jackie Yudhantara, S.Sos,. M.Han) dan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH) itu, diawali dengan pelaksanaan Video Conference (Vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolri, (Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si) secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Saat Vidcon itu, Kapolri, (Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo) mengungkapkan, saat ini, Sabtu (12/03), sebagai wujud sinergitasnya, TNI-Polri melakukan vaksinasi covid-19 secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam hal ini, Kapolri, (Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo) menghaturkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten di seluruh Indonesia yang mengikuti vidcon.

Menurut Kapolri, (Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo), seperti diketahui, vaksinasi ini dilaksanakan setiap harinya agar dapat mencegah penularan covid-19 di setiap wilayah yang ada di Indonesia.

“Terimakasih kepada para Kapolda, Pangdam, Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini. Saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat diseluruh indonesia,” pungkas Kapolri, (Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo). [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Untuk mencapai keberhasilan yang baru, buat terobosan baru atau pekerjaan apa saja di dalam hidup kita dan harus bersedia untuk gagal.”

banner 750x250
Bagikan ke :