,

Jaga Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan, Polda Sumut Tegaskan Jangan Gunakan Petasan 

oleh -208 views
oleh
Stop Main Petasan
Jaga Situasi Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan, Polda Sumut Tegaskan Untuk Tidak Gunakan Petasan 
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN –

Untuk menjaga situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif, Polda Sumut melarang dengan tegas penggunaan petasan selama Bulan Ramadhan 2024.

Demikian ditagaskan Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) melalui Kabid Humas Polda Sumut (Kombes Pol Hadi Wahyudi), Senin 11 Maret 2024.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak bermain petasan selama bulan puasa sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tegas Kabid Humas Polda Sumut itu.

Selain itu, Kombes Pol Hadi Wahyudi juga menegaskan, Polda Sumut dan jajaran juga terus melakukan penindakan judi dan narkoba, asmara subuh, serta kegiatan lainnya yang dapat menggangu jalannya ibadah puasa.

“Intensitas kegiatan kepolisian yang ditingkatkan akan terus ditingkatkan untuk menjaga situasi sejuk, aman nyaman dan kondusif selama Bulan Ramadan,” ungkap jurubicara Polda Sumut itu.

Mengakhiri penegasan itu, kepada seluruh elemen menuturkan, Polda Sumut mengajak untuk menjaga kesucian Bulan Ramadan.

“Kita berharap pada bulan yang suci ini jangan sampai ternodai dengan adanya kegiatan-kegiatan yang tidak penting,” pungkas juru bicara Polda Sumut itu. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Gunakan senyummu untuk mengubah dunia, jangan biarkan dunia mengubah senyummu.”

banner 750x250
Bagikan ke :