Gratis…, Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama

oleh -193 views
oleh
Gratis..., Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama
Gratis..., Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | JAKARTA – Kepada seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota kepolisian, Mabes Polri resmi membuka pendaftaran melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.

Tanpa ada pemungutan biaya apapun alias gratis, pendaftaran untuk menjadi polisi itu, kini sudah dapat dilakukan melalui online sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023 yang kesemuanya itu dapat diakses melalui website https://penerimaan.polri.go.id.

Demikian terungkap dalam paparan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM), Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, di Jakarta, Rabu, 5 April 2023 yang dalam hal ini menuturkan, pendaftaran online dilakukan  5-14 April, untuk jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.

Dedi menegaskan, untuk seluruh masyarakat yang ingin mendaftar baik jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis.

“Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN,” tegas Dedi.

Walaupun begitu, kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar, Dedi mengimbau untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur.

“Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri,” pungkas Dedi. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Rubahlah hal yang perlu dirubah dan biarkanlah hal yang tidak perlu dirubah. Mintalah kepada Tuhan untuk menolong kita guna mengetahui bedanya.

banner 750x250
Bagikan ke :