Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria 27 Tahun Warga di Pagar Merbau, Tewas Tergantung

oleh -152 views
oleh
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria 27 Tahun Warga di Pagar Merbau, Tewas Tergantung
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria 27 Tahun Warga di Pagar Merbau, Tewas Tergantung
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | PAGAR MERBAU (DELI SERDANG) – Diduga bunuh, Senin 1 Mei 2023, sekira pukul 02.00 WIB seorang pria ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Dusun Pembangunan, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.

Informasinya, pria yang nekad bunuh diri itu diketahui bernama Angga Duan Syahputra (27) warga Dusun Pembangunan, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau.

Terkait itu diketahui, sebelumnya sekira pukul 00:30 WIB, diduga karena korban (Angga, red) tidak mau diajak Julianti (istri Angga, red) untuk pergi kondangan pesta pernikahan tetangganya, pasangan suami istri itu, cekcok.

Selanjutnya, karena takut suaminya itu mengamuk, Julianti pun pergi ke rumah Kepala Dusun (Kadus), Juraidah.

Saat di rumah Kadus (Juraidah), kepada Juraidah, isteri Angga itu mengadu bahwa dirinya (Julianti, red) sedang bertengkar dengan suaminya dan suaminya itu mengamuk ingin bunuh diri.

Mendengar itu, dengan di temani anak kadus, Juraidah menyuruh Julianti untuk cepat pulang kerumah mengecek keadaan suaminya itu.

Hanya berselang sekitar 5 menit, setibanya di rumah, Julianti tidak menemukan suaminya dikamar.

Setelah di cek ke dapur, Julianti pun terkejut melihat suaminya itu sudah tergantung di pintu kamar mandi dengan menggunakan tali gorden.

Kemudian Julianti memberitahukan kejadian itu ke Rismanto (47), orang tua korban.

Melihat anaknya tewas tergantung, Rismanto pun berteriak minta tolong yang selanjutnya membuat tetangga sekitar langsung berdatangan ke tempat Kejadian.

Saat ini, kasus dugaan bunuh diri tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor Pagar Merbau dengan barang bukti berupa tali gorden dan pakaian korban saat gantung diri. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sebenarnya tidak ada cobaan yang begitu berat karena Tuhan hanya memberikan cobaan pada mereka yang kuat.”

banner 750x250
Bagikan ke :