Bernomor Urut 1 dan Bermodalkan Kepercayaan Masyarakat, Misno Kembali “Maju” Dalam Pilkades Bangun Rejo

oleh -435 views
oleh
Pilkadse (Ilustrasi)
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [DELI SERDANG] – Direncanakan, April 2022 mendatang, Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak akan di Kabupaten Deli Serdang.

Dari sekian banyak calon yang ikut dalam Pilkades serentak itu, salah satunya Misno, kembali mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupetan Deli Serdang dengan bermodalkan kepercayaan masyarakat dengan kinerjanya selama satu periode menjabat sebagai Kepala Desa Bagun Rejo.

Seperti halnya saat mencalon diri pada Pilkades sebelumnya, Misno yang kini kembali mencalon diri dengan nomor urut 1 pada Pilkades 2022 di Desa Bagun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang  2022 itu, tetap berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan melalui musyawarah desa yang dirancang bersama masyarakat dan lembaga desa menuju desa yang lebih baik.

“Dengan semangat kebersamaan ciptakan Desa Bangun Rejo yang MAJU (Mandiri, Aman, Jaya dan Unggul) untuk mewujudkan perekonomian masyarakat yang sejahtera dan religius”, demikian visi Misno.

Sementara itu, kepada seluruh masyarakat Desa Bangun Rejo, Misno mengungkapkan, misinya (Misno, red) yang kembali ikut mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Bangun Rejo pada Pilkades  yang direncanakan di gelar April 2022 mendatang secara serentak di Kabupaten Deli Serdang itu, yakni :

  1. Berkomitmen akan terus melanjutkan serta mengembangkan program kerja Pemerintah Desa guna terus berinovasi menjalankan kegiatan penyelengaraan pemerintahan yang prima, transparan dan akuntabel.
  2. Berkomitmen akan terus meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Perangkat Desa melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) dan pelatihan kapasitas perang desa guna menciptakan SDM yang unggul dan berprestasi.
  3. Berkomitmen akan terus menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Desa Bangun Rejo yang aman, tertib dan rukun di lingkungan masyarakat.
  4. Berkomitmen akan terus mengembangkan dan mempertahankan budaya gotong royong dengan perinsip “BERAT SAMA DIPIKUL, RINGAN SAMA DIJINJING” dalam aspek sosial kemasyarakatan.
  5. Sebagai bentuk upaya dan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat sehingga terwujud lingkungan desa yang aman, nyaman dan religious, Misno berkomitmen akan terus meningkatkan program pembinaan kemasyarakatan, kegiatan keagamaan, kepemudaan dan olahraga di Desa Bangun Rejo.
  6. Untuk mencipkatan masyarakat yang madiri dan sejahtera, Misno berkomitmen akan terus meningkatkan program pemberdayaan masyarakat melalui program pembinaan dan pelatihan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Desa Bangun Rejo dan kewirausahaan kepada masyarakat desa di Desa Bangun Rejo.
  7. Mengembangkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dengan melakukan pembinaan dan pengawasan yang optimal hingga menjadikan BUMDes sebagai badan usaha yang bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Desa Bangun Rejo.

Kepada satyabhaktionline.com, Misno mengungkapkan, visi dan misinya (Misno, red) itu, merupakan komitmennya (Misno, red) kepada seluruh masyarakat Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang guna melanjutkan program-program pembangunan serta membenahi kinerja untuk lebih baik lagi.

Sementara itu, memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, kepada seluruh masyarakat yang menunaikan Ibadah Puasa, khususnya masyarakat Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Misno yang kini mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Bangun Rejo dengan nomor urut 1 itu, mengucapkan, “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.”  [SBO-04/Makmur/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kenakanlah kacamata optimisme dan kita akan melihat dunia penuh dengan potensi.”

banner 750x250
Bagikan ke :