Antisipasi Kendala Dalam Tugas Rutin Secara Mobile, Polresta Deli Serdang Gelar Pengecekan Kondisi Fisik dan Mesin Kendaraan Dinas

oleh -185 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com | DELI SERDANG – Disamping mengantisipasi kendala dalam melaksanakan tugas rutin secara mobile, seperti mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengecekan kendaraan dinas Polresta Deli Serdang yang kini dilakukan itu, juga untuk mengantisipasi kendala dalam melaksanakan tugas pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Deli Serdang.

Kabag Logistik Polresta Deli Serdang (Kompol Sudaryanto)

Demikian diungkapkan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) melalui Kabag Logistik Polresta Deli Serdang (Kompol Sudaryanto) didampingi PJU dan Perwira Polresta Deli Serdang, serta Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang.

Saat itu, Sabtu (16/04), Kabag Logistik Polresta Deli Serdang (Kompol Sudaryanto) menuturkan, selain melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan, juga dilakukan pemeriksaan kondisi mesin kendaraan yang kesemuanya itu guna mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan patroli tutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan kepolisian terutama saat situasi menjelang Pilkades yang direncanakan akan digelar secara serentak di Kabupaten Deli Serdang, Senin (18/04) mendatang.

 

Kepada para personil yang mengendarai kendaraan dinas, Kabag Logistik Polresta Deli Serdang (Kompol Sudaryanto) berpesan agar secara rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang di pergunakan yang kesemuanya itu untuk mendukung kinerja.

Khusus pelaksanaan tugas kepolisian terutama menjelang Pilkades yang direncanakan akan digelar Senin (18/04) mendatang, kepada seluruh personil, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) melalui Kabag Logistik Polresta Deli Serdang (Kompol Sudaryanto) meminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan kinerja serta laksanakan  pelaporan secara berjenjang mengenai perkembangan terkini di lapangan.

“Lakukan sinergi antar instansi bersama Polri sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkas Kabag Logistik Polresta Deli Serdang (Kompol Sudaryanto) mewakili Kapolresta Deli Serdang. [REL]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Selalu ada sesuatu yang baik pada setiap situasi dan kita hanya harus mencarinya saja.”

banner 750x250
Bagikan ke :