Antisipasi Gangguan Kamtibmas Atas Dampak Rencana Kenaikan Harga BBM, Sat. Samapta Polresta Deli Serdang Patroli Ke SPBU

oleh -135 views
oleh
Foto : Antisipasi Gangguan Kamtibmas Atas Dampak Rencana Kenaikan harga BBM, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Patroli Ke SPBU
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas atas dampak rencana Kenaikan harga BBM atau Bahan Bakar Minyak personil Polresta Deli Serdang dari Satuan Samapta, gelar patroli ke lokasi pengisian BBM, yang dalam hal ini dikenal dengan nama SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum.

Adapun saat patroli ke SPBU yang digelar Jumat 2 September 2022, personil Satuan Samapta Polresta Deli Serdang berkesempatan memonitoring aktivitas masyarakat di SPBU.

Selain itu, kepada para konsumen, personil Satuan Samapta Polresta Deli Serdang itu, menghimbau agar tertib dalam mengantri saat membeli BBM.

Sedangkan kepada karyawan pengisi BBM, personil Satuan Samapta Polresta Deli Serdang itu, menghimbau agar mengutamakan pengendara dan tidak melayani pembeli dengan menggunakan jerigen karena hal tersebut tentunya melanggar aturan.

Terkait itu, kepada wartawan, Kasat Samapta Polresta Deli Serdang, Kompol B Panjaitan SH, MH, mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, mengungkapkan, patroli yang dilakukan ke lokasi SPBU itu, bertujuan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dalam hal ini dinilai akibat dampak tencana kenaikan harga BBM bersubsidi.

Menurut Kompol B Panjaitan, dengan dilaksanakan patroli ke lokasi-lokasi SPBU itu, diharapkan dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya gejolak di masyarakat atas dampak rencana penyesuaian harga BBM bersubsidi.

“Semuanya itu, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kompol B Panjaitan. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Kasih mampu melihat malampui kesalahan orang lain dan menemukan indahnya hati orang tersebut.”

banner 750x250
Bagikan ke :