Antisipasi dan Berantas Kejahatan Meresahkan Masyarakat, Tim Rajawali Ditsabhara Polda Sumut Rutin Gelar Patroli Malam Hari

oleh -218 views
oleh
banner 750x250
  • Puluhan Pelaku Balap Liar dan Tawuran Di”sikat” Tim Reaksi Cepat Rajawali Ditsabhara Polda Sumut

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [MEDAN] – Wujudkan komitmennya mengantisipasi dan memberantas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat, Tim Rajawali Ditsabhara Polda Sumut rutin menggelar patroli malam hari.

Saat patroli malam yang digelar Sabtu (26/02) hingga Minggu (27/02) dini hari, Tim Rajawali Ditsabhara Polda Sumut membubarkan aksi balap liar di kawasan Jalan Ngumban Surbaksi, Jalan Pinang Varis , Jalan Gatot Subroto (depan Pekan Raya Sumatera Utara) dan mengamankan alias menangkap sejumlah remaja.

Selain itu, para remaja yang terlibat tawuran di Jalan Kapten Sumarsono pun juga tak luput dari sergapan Tim Rajawali Ditsabhara Polda Sumut saat menggelar patroli malam hari di wilayah hukum Polrestabes Medan itu.

Terkait itu, Kabid Humas Polda Sumut (Kombes Hadi Wahyudi, SIK, SH) menuturkan, aksi balap liar dan tawuran itu diketahui saat Tim Rajawali Dit Samapta Polda Sumut sedang melaksanakan rutin patroli rutin malam yang selanjutnya langsung “turun” ke lokasi dan menangkap dan membubarkan aksi balap liar.

“Ada puluhan remaja dari lokasi balap liar dan tawuran ini yang di amankan tim rajawali dan langsung di serahkan ke Polsek Sunggal untuk selanjutnya di mintai keterangan,” ungkap juru bicara Polda Sumut itu.

Jika kenakalan remaja seperti ini dibiarkan, juru bicara Polda Sumut itu menuturkan, dapat merusak situasi kamtibmas yg kondusif di Kota Medan.

Sebelum memboyong ke Polsek Sunggal, juru bicara Polda Sumut itu kembali mengungkapkan, Tim Rajawali kembali menyisir jalanan di lokasi balap liar dan tawuran serta turut melakukan pemeriksaan kelengkapan surat berkendara masyarakat yg berada di sekitar lokasi balap dan tawuran. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita merasa sendirian dan tidak ada yang peduli atau memperhatikan, Ingatlah…, Tuhan pasti melihat, memahami dan membuat hal-hal menjadi lebih baik.”

banner 750x250
Bagikan ke :