Ada Mayat Tinggal Tulang Belulang Di Areal PTPN2 Bandar Khalifah Batangkuis

oleh -179 views
oleh
Ada Mayat Tinggal Tulang Belulang Di Areal PTPN2 Bandar Khalifah Batangkuis
Ada Mayat Tinggal Tulang Belulang Di Areal PTPN2 Bandar Khalifah Batangkuis
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | BATANGKUIS (DELI SERDANG) – Mayat tinggal tulang belulang gegerkan Desa Sidodadi, Kecamatan Batangkuis kabupaten Deli Serdang.

Informasinya, mayat yang hanya tinggal tulang belulang itu ditemukan di areal Perkebunan PTPN2 Bandar Khalifah, Dusun VI, Desa Sidodadi, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang.

Selanjutnya, Minggu 7 Mei 2023 sekira pukul 12.45 WIB, Kepala Dusun (Kadus) VI, Desa Sidodadi kecamatan Batang Kuis (Sugiman) bersama Kadus IV, Kaur Pemerintahan Desa Sidodadi dan seorang warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Batangkuis.

Menindaklanjuti  laporan tersebut, bersama personilnya, Kapolsek Batangkuis (AKP Syahrizal) langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang selanjutnya mengamankan lokasi TKP dengan memasang Police Line dan berkoordinasi dengan Tim Inafis dan segera membawa Korban kerumah sakit untuk kepentingan Autopsi.

Terkait itu, kepada awak media, Kapolsek Batangkuis (AKP Syahrizal) menuturkan, mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, ciri-ciri korban yang belum diketahui identitasnya itu diketahui, berkulit sawo making, tinggi badan sekira 150 cm, rambut ikal dan dan diduga berjenis kelamin perempuan dengan pakaian yang melekat di tubuh berwarna kuning. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Setiap matahari terbenam adalah bukti bahwa segala sesuatu memiliki akhir.”

banner 750x250
Bagikan ke :