Wujud Penghargaan  Atas Prestasi Kerja Dan Pengabdian Kepada Negara, 1.242 Personel Dan PNS Di Jajaran Polda Sumut Naik Pangkat

oleh -98 views
oleh
Wujud Penghargaan  Atas Prestasi Kerja Dan Pengabdian Kepada Negara, 1.242 Personel Dan PNS Di Jajaran Polda Sumut Naik Pangkat
Wujud Penghargaan  Atas Prestasi Kerja Dan Pengabdian Kepada Negara, 1.242 Personel Dan PNS Di Jajaran Polda Sumut Naik Pangkat
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN –

“Kenaikan pangkat yang saudara terima pada hari ini, bukanlah mutlak yang melekat kepada setiap personel Polri maupun pegawai negeri pada Polri, namun bentuk penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian yang saudara berikan kepada Negara.”

Demikian ungkap Kapolda Sumut (Irjen. Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak) saat memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personel dan PNS Polri di lingkungan Polda Sumut serta polres jajaran.

Menurut Kapolda Sumut, kenaikan pangkat juga merupakan suatu anugerah dari Tuhan dan merupakan hasil dari kerja keras serta doa yang dilakukan selama ini.

Karena itu, kepada personel yang hari ini mendapat kenaikan pangkat, Irjen. Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak menuturkan, harus bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan dengan cara meningkatkan kompetensi diri dan kinerja.

“Selaku Kapolda Sumut beserta seluruh staf dan Bhayangkari Daerah Sumatera Utara mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polri dan PNS Polri di lingkungan Polda Sumut,” pungkas Kapolda Sumut (Irjen. Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak).

Saat itu, Jumat 30 Juni 2023 di Lapangan KS Tubun Mapoldasu, dihadiri Wakapolda Sumut (Brigjen Pol Jawari), PJU Polda Sumut beserta personel dan PNS yang naik pangkat periode 1 Juli 2023, Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak) pimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 1.242 personel dan PNS Polri di lingkungan Polda Sumut serta polres jajaran.

Adapun ke-1.242 personel dan PNS di lingkungan Polda Sumut serta polres jajaran yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu yakni personil golongan perwira sebanyak 93 personel, personil golongan perwira menengah sebanyak 28 personel, personil golongan perwira pertama sebanyak 65 personel, personil golongan bintara sebanyak 882 personel dan PNS Polri sebanyak 267 personel.

Sementara itu, sebanyak 369 personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu merupakan personil di lingkungan Polda Sumut dengan rincian yakni, personil golongan perwira sebanyak 11 personel, personil golongan perwira menengah sebanyak 5 personel, personil golongan perwira pertama sebanyak 6 personel, personil golongan bintara sebanyak 218 personel dan PNS Polri sebanyak 140 personel. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Hargai semua yang Anda miliki, sebelum semuanya hilang.”

banner 750x250
Bagikan ke :