Wujud Kepeduliannya Kepada Masyarakat Terkena Bencana, Poldasu Berbagi Kasih Untuk Sulbar dan Kalsel

oleh -197 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – MEDAN | Sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat terkena bencana, Kepolisan Sumatera Utara (Poldasu) berbagi kasih.

Kali ini, Poldasu berbagi kasih dengan memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Saat itu, Kamis (21/01/21) KDH Kapolda Sumut, didampingi Irwasda dan PJU Polda Sumut, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani secara simbolis menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan tersebut kepada Kabid Humas Polda Sumut dan Kabid Keu Polda Sumut yang selanjutnya akan di distribusikan langsung ke-2 lokasi yang terdampak bencana alam yaitu Sulbar dan Kalsel.

Dalam hal ini, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si menuturkan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud dari kepedulian Polri, khususnya Polda Sumut kepada saudara-saudara yang terkena musibah gempa bumi dan banjir di wilayah Provinsi Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

“Diharapkan, bentuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yg terkena musibah sampai situasi kembali kondusif seperti sedia kala” ungkap Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si.

Adapun bantuan kemanusiaan tersebut, berupa sembako yaitu beras, gula, minyak, mie instan, telur, kopi dan teh,

Selain itu, perlengkapan bayi, seperti susu bayi, pampers, biskuit bayi, pakaian bayi serta obat – obatan dan kebutuhan lainnya seperti selimut, tenda dan tikar. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

banner 750x250
Bagikan ke :