Sambut HUT Humas Polri  Ke 71, Humas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos

oleh -111 views
oleh
Foto : Sambut HUT Humas Polri Ke 71, Humas Polresta Deli Serdang Gelar Baksos
banner 750x250
  • Humas Polresta Deli Serdang Berbagi Kasih Ke Anak Yatim, Dan Kaum Duafa

SATYA BHAKTI ONLINE | DELI SERDANG –

Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71, Humas Polresta Deli Serdang gelar bakti sosial (baksos).

Dalam hal ini, 26 Oktober 2022, saat menggelar bakti sosial itu, dengan dipimpin Kasi Humas Polresta Deli Serdang (AKP. K. Karo Sekali), para personil Humas Polresta Deli Serdang secara mobile di wilayah hukumnya, berbagi kasih dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya kepada anak yatim, kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan uluran bantuan.

Terkait itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) mengungkapkan, kegiatan baksos itu digelar dalam rangka menyambut  HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober  2022 mendatang,

Selain itu, ungkap mantan Wakapolretabes Medan yang kini menjabat Kapolresta Deli Serdang itu, digelarnya kegiatan baksos dengan berbagi kasih itu juga merupakan wujud kepedulian polri terhadap sesama yang membutuhkan ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

“Sejumlah 50 paket sembako, kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, yakni kepada anak yatim, para janda beserta kaum dhuafa. Ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama dan implementasi Polri harus memberikan manfaat untuk masyarakat,” ungkap Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji).

Dalam hal ini, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) berharap kegiatan baksos dengan berbagi kasih itu, bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

Ditengah kesulitan yang dihadapi masyarakat, tutur Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji), polisi akan selalu hadir memberikan bantuan sebagai implementasi Polri yang presisi.

“Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menjalani hidup ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional,” pungkas Kombes Pol Irsan Sinuhaji. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kebebasan tanpa tanggungjawab, bagaikan seorang anak kecil tanpa pengawasan.”

banner 750x250
Bagikan ke :