Rutin Pastikan Pengisian BBM Aaman dan Lancar, Personil Polsek Pagar Merbau Kembali Patroli Ke SPBU

oleh -165 views
oleh
Foto : Rutin Pastikan Pengisian BBM Aaman dan Lancar, Personil Polsek Pagar Merbau Kembali Patroli Ke SPBU
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | PAGAR MERBAU [DELI SERDANG] –

Guna pastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak atau BBM berjalan aman dan lancar, Polsek Pagar Merbau yang dalam hal ini jajaran Polresta Deli Serdang hingga kini rutin patroli monitoring ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang dikenal dengan nama SPBU yang ada wilayah hukumnya.

Saat itu, Selasa 4 Oktober 2022, untuk kesekian kalinya pasca kenaikan BBM oleh pemerintah pada Sabtu 3 September 2022 lalu, personil Polsek Pagar Merbau Patroli ke setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya.

foto : Kapolsek Pagar Merbau (Iptu I R Sitompul)

Terkait itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH) melalui Kapolsek Pagar Merbau (Iptu I R Sitompul) menuturkan, kegiatan patroli dan monitoring teresbut dilaksanakan disejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. khususnya wilayah Polsek Pagar Merbau.

Dari hasil monitoring saat melakukan pengamanan pelayanan BBM di SPBU Desa Pasar Miring, Kapolsek Pagar Merbau (Iptu I R Sitompul) mengungkapkan, pengisian BBM ke masyakarat masih berlangsung aman dengan penyesuaian kenaikan Harga BBM terbaru.

Dengan mengungkapkan, situasi masih aman terkendali dan tidak ada antrian panjang selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU itu, Kapolsek Pagar Merbau (Iptu I R Sitompul) juga mengungkapkan kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan di pagi, siang hingga malam hari guna pastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Kenikmatan hidup yang paling besar itu, dibagikan.”

banner 750x250
Bagikan ke :