Rayakan HUT Ke-1 COJ, Sekelompok Wartawan Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu dan Wa

oleh -151 views
oleh
Foto : Rayakan HUT-1 COJ, Sekelompok Wartawan Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu dan Warga
banner 750x250
  • Terima Kasih Buat Para Partisipan

SATYA BHAKTI ONLINE | Beringin [Deli Serdang] –

Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 wadah pemersatunya, sekelompok wartawan yang tergabung Community Of Journalists (COJ), berbagi kasih kepada anak yatim piatu dan warga yang membutuhkan..

Saat itu, Jumat 18 November 2022 di Masjid Noer Ida, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, usai menunaikan sholat Jumat berjamaah, COJ yang dalam hal ini sebuah wadah pemersatu 15 wartawan dari berbagai media online, cetak itu, berkesempatan merayakan HUT COJ yang lahir 12 November 2021 itu berbagi kasih berupa beras, minyak goreng dan gula serta sejumlah uang kepada 60 anak yatim piatu yang berdomisili di Desa Tumpatan, Desa Bakaran Batu dan Pasar 5 Kebun Kelapa.

Dalam hal ini, para pengurus COJ, yakni Heri Siswoyo selaku Ketua, Zul Rasyad Harahap selaku Wakil Ketua, Rahmadani selaku Sekretaris, Hanter Manalu selaku Bendahara dan Roy Nasution selaku Koordinator berkesempatan menyerahkan tali asih kepada para anak yatim yang dikoordinir Al Ustadz Jaman Saputra dari Desa Tumpatan, Al Ustadz Ahmad Wahid dari Desa Bakaran Batu dan Al Ustadz Sudarman KR dari Pasar 5 Kebun Kelapa.

Selanjutnya, di tempat terpisah, dengan dikoordinir para pengurus COJ tersebut, 15 wartawan yang tergabung dalam wadah COJ itu juga berkesempatan berbagi kasih kepada 40 warga sekitar yang membutuhkan.

Terkait itu, didampingi para pengurusnya, Ketua COJ (Heri Siswoyo) menghaturkan terima kasih kepada seluruh para partiisipan yang ikut berperan serta dalam perayaan HUT COJ ke-1 dengan menggelar bakti sosial, yakni berbagi kepada para anak yatim piatu dan warga yang membutuhkan.

Menurut Ketua COJ itu,  perayaan HUT COJ ke-1 dengan menggelar bakti sosial tersebut tidak akan berjalan sukses, tanpa peran serta para partisipan.

Untuk itu, mewakili anggota dan pengurus COJ, Heri Siswoyo menghaturkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang turut berperan serta dalam perayaan HUT COJ ke-1 dengan menggelar bakti sosial yang kesemuanya itu berjalan sukses.

Terkait tali asih yang diberikan, Heri Siswoyo mohon agar tidak melihat banyaknya tali asih yang diberikan.

Semua itu, ungkap Heri Siswoyo, merupakan wujud kepedulian wartawan yang tulus dan iklas berbagi kasih kepada anak yatim piatu dan meringankan beban warga yang terdampak atas wabah Covid-19 dan kenaikan harga barang pokok, seperti Bahan Bakar Minyak (BBM) dan lain sebagainya.***

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Mintalah dan kita akan menerima. Janji-janji Tuhan adalah kunci balairung sorga.”

banner 750x250
Bagikan ke :