Posko PPKM Desa Bangun Rejo Diresmikan, Kades Misno Bersama Muspika Tamora Bagi-Bagi Sembako dan Takjil

oleh -214 views
oleh
banner 750x250

Takjil, Masker, Vitamin, Sumber Dana Dari APBDes

Satyabhaktionline.com – TANJUNG MORAWA |

Dalam rangka peresmian Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa (Tamora), Kepala Desa (Kades) Bangun Rejo bersama Muspika Tamora, berkesempatan bagi-bagi sembako dan takjil serta masker kepada masyarakat didepan kantor Desa Bangun Rejo, Jalan Limaumungkur, Dusun V, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tamora, Sumatera Utara (Sumut).

Demikian diungkapkan Kades Bagun Rejo, Misno, Sabtu (17/4/21) kepada awak media melalui pesan WhatsApp (WA).

Saat ditanya soal penyelenggara dan anggaran dana kegiatan bagi-bagi sembako dan takjil serta masker itu, melalui pesan WA nya, Kades Misno menjawab, “takjil, masker, vitamin, sumber dana dari APBDes.”

Sayang, saat ditanya jumlah dana untuk mendanai takjil, masker dan vitamin itu, Kades Misno tidak menjawab.

Untuk diketahui, Rabu 14/4/21 di depan Kantor Desa Bangun rejo,  menunjukkan rasa kepeduliannya kepada warga, Kades Misno bersama Muspika Tamora bagikan sembako takjil dan masker kepada warganya.

Dalam hal ini, kepada Muspika Tamora, Kades Misno menghaturkan terima kasih mau hadir dan membawa sombako untuk dibagikan kepada warga yang terdamak covid -19 ini.

Dengan adanya posko Covid-19 dikantor Desa Bangun Rejo yang di pimpinnya bersama para Kepala Dusun (Kadus) dan dibantukan BPD, Kades Misno berharap warganya dapat melaporkan setiap keganjilan- keganjilan yang ada dimasyarakat terkait gejala virus corona ini agar dengan segera dapat di sterilkan, sehingga virus tidak menyebar.

Sementara itu, mengakhiri uraiannya, Kades Misno menuturkan, kegiatan berbagi sembako dan takjil ini akan digelar secara berkesinambungan.

Selain itu, kepada warganya, Kades Misno berharap agar tetap melaksanakan 5M yang dalam hal ini memakai masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dan hindari keramaian. (SBO-04/Makmur)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :