Polsek Galang Evakuasi  Temuan Mayat Mr X Di Aliran Sungai Ular, Kecamatan Galang

oleh -276 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [GALANG] Akhirnya, Selasa (01/02), Polsek Galang Polresta Deli Serdang evakuasi mayat yang ditemukan warga masyarakat di aliran Sungai Ular, Dusun II, Desa Pulau Tagor Baru, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Informasinya, mayat yang hanyut dialiran Sungai Ular itu, pertama kali ditemukan Sairun (60) warga Dusun III, Desa Pulau Tagor Baru, Kecamatan Galang.

Saat itu, Selasa (01/02) Februari 2022 sekira pukul 15.30 WIB, Sairun sedang mengarit rumput dipinggir Sungai Ular yang selanjutnya menemukan mayat terapung  di aliran Sungai Ular itu.

Atas penemuan mayat itu, Sairun kemudian melapor kepada Kadus II (Safri) yang selanjutnya Kadus II (Safri) melaporkan temuan mayat tersebut ke Polsek Galang.

Mendapat laporan itu, dengan dipimpin Kanit Samapta (Iptu T. Silaban), personil Polsek Galang langsung “meluncur” ke lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian itu, ditemukan mayat  berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas  yang sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Selanjutnya, personil Tim Inafis Polresta Deli Serdang yang juga “turun” ke lokasi kejadian, melakukan tindakan kepolisian yang selanjutnya personil Polsek Galang membawa mayat tanpa identitas tersebut  ke RS Bhayangkara Medan.

Terkait itu, menjawab pertanyaan wartawan, Kapolsek Galang (AKP P Sarianto Simbolon, SH) memaparkan, dari kondisi tubuh mayat tersebut  tidak ditemukan tanda tanda adanya penganiayaan.

“Saat ini, jenazah tanpa identitas tersebut masih berada di RS Bhayangkara Medan,” tutur AKP P Simbolon.

Atas kejadian itu, AKP P Simbolon menegaskan, pihaknya (Polsek Galang, red) akan terus  mencari infomasi lainnya terkait temuan mayat tersebut. Selain itu, pungkas Kapolsek Galang itu, pihaknya juga akan mencari keberadaan pihak keluarga dari mayat tanpa identitas tersebut. [RED]

Editor/Publish : Antonius Siitanggang

 

Renungan :

“Meskipun semua orang mengatakan tidak ada kesempatan bagi kita, jangan lepaskan impian kita.”

banner 750x250
Bagikan ke :