Polda Sumut kawal Logistik F1 Powerboat Meninggalkan Balige Menuju Pelabuhan Belawan, Medan

oleh -227 views
oleh
Polda Sumut kawal Logistik F1 Powerboat Meninggalkan Balige Menuju Pelabuhan Belawan, Medan
Polda Sumut kawal Logistik F1 Powerboat Meninggalkan Balige Menuju Pelabuhan Belawan, Medan
banner 750x250
  • Membawa cerita “Indahnya Danau Toba”, Para Pembalap dan kru Para Pembalap dan kru, meninggalkan Danau Toba, Balige

SBO, MEDAN – Dengan membawa cerita dan  berbagai kenangan “Indahnya Danau Toba”,  para pembalap dan kru peserta F1 Powerboat meninggalkan Danau Toba, Balige menuju Medan.

Sementara itu, Polda Sumut  mengawal perjalanan puluhan truk kontainer yang membawa kembali logistik F1 Powerboat dari Balige menuju ke Pelabuhan Belawan, Medan.

Terkait pengawalan perjalanan puluhan truk kontainer itu, Selasa 28 Februari 2023, malam, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menuturkan, dengan melibatkan sejumlah  personel Ditlantas dan Brimob Polda Sumut serta polres jajaran, puluhan truk kontainer yang membawa logistik F1 Powerboat dari mulai senin hingga malam ini telah tiba di Pelabuhan Belawan dalam kondisi aman dan lancar.

Menurut juru bicara Polda Sumut itu, pengawalan tersebut merupakan bentuk dukungan yang diberikan Polda Sumut dalam menyukseskan F1 Powerboat Danau Toba dari awal hingga akhir perhelatan.

Seperti diketahui, event F1 Powerboat yang baru pertama sekali diselenggarakan di Danau Toba, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, selama tiga hari sejak 24 hingga 26 Februari 2023 itu, berjalan sukses.

Dalam hal ini, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga perhetalan akbar bertaraf internasional yang baru pertama sekali diadakan di Indonesia berjalan sukses. (RED)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Bagaimana hari kita, tergantung dari diri kita sendiri.”

banner 750x250
Bagikan ke :