Pertahankan Opini WTP, Polda Sumut Gelar Acara Rekonsiliasi Dan Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut

oleh -288 views
oleh
banner 750x250
  • Kapolda Sumut Buka Acara Rekonsiliasi Dan Penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut

SATYA BHAKTI ONLINE.COM – [MEDAN] | Bertujuan mempertahankan opini WTP atas Laporan Keuangan Polri untuk yang ke-9 kalinya dari BPK RI, Polda Sumut gelar acara Rekonsiliasi dan penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut Tahun Anggaran (TA) 2021 dengan menyajikan laporan keuangan Polda Sumut yang benar, akuntabel,  transparan, dan tepat waktu.

Demikian laporan Kabidkeu Polda Sumut (Kombes Pol. Takwil Ichsan SE. Ak, MSi) saat acara Rekonsiliasi dan penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut Tahun Anggaran (TA) 2021 yang digelar selama 3 hari terhitung Senin (24/01/22) hingga Rabu (26/01/22) di Ballroom Le Polonia Hotel Medan yang diawali dengan Swab Antigen bagi para peserta dan panitia pelaksana yang dilanjutkan dengan doa bersama agar diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sementara itu, terkait laporan perwira, ditunjuk AKBP Juniar Simanjuntak, SSi, MSi.

Adapun acara Rekonsiliasi dan penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut Tahun Anggaran (TA) 2021 yang dihadiri para PJU Polda Sumut, Kakanwil DJPB Provinsi Sumut, Ka. KPPN Medan I, Pimpinan BRI, BNI, BTN, para bendahara pengeluaran, bendahara penerimaan, operator SAIBA,  operator Simak BMN, pembuat calk/laporan manual jajaran Polda Sumut, Kasubbid dan Staf Bidkeu Polda Sumut itu, dibuka Kapolda Sumut (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si).

Saat itu, Kapolda Sumut (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si) berkesempatan memberikan penghargaan kepada 13 personil Bidkeu Polda Sumut yang telah memberikan sumbangsih dalam mempertahankan opini WTP atas laporan keuangan Polri yang ke-8 kalinya dari BPK RI.

Selain itu, Kapolda Sumut (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si) juga memberikan penghargaan kepada 3 Satker jajaran Polda Sumut yang memperoleh nilai IKPA tertinggi.

Tidak hanya itu saja, Kapolda Sumut (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si) juga berkesempatan memberikan cinderamata kepada Kanwil DJPB Provinsi Sumut, KPPN Medan I, dan para pimpinan Bank sebagai mitra kerja Polda Sumut.

Sementara itu, Kepala KPPN Medan I memberikan penghargaan kepada Kabidkeu Polda Sumut sebagai Satker Koordinator terbaik.

Acara Rekonsiliasi dan penyusunan Laporan Keuangan Polda Sumut Tahun Anggaran (TA) 2021 itupun berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

Kehidupan akan segera berlalu. Namun, kasih yang kita lakukan, akan bertahan selalu.”

banner 750x250
Bagikan ke :