Penyegaran Organisasi, Pejabat Kabag SDM Polresta Deli Serdang, Kapolsek Bandara KNIA dan Kapolsek Pantai Labu, Dimutasi

oleh -199 views
oleh
Penyegaran Organisasi, Pejabat Kabag SDM Polresta Deli Serdang, Kapolsek Bandara KNIA dan Kapolsek Pantai Labu, Dimutasi
Penyegaran Organisasi, Pejabat Kabag SDM Polresta Deli Serdang, Kapolsek Bandara KNIA dan Kapolsek Pantai Labu, Dimutasi
banner 750x250

Satyabhaktionline.com | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Merupakan penyegaran bagi organisasi, empat pejabat Polresta Deli Serdang di mutasi.

Sementara itu, menindak lanjuti Telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kapolsek Pantai Labu dan Kapolsek Kawasan Bandara KNIA.

Saat itu, Jumat 16 Desember 2022 di Aula Terbuka  Polresta Deli Serdang, Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, M.Kn menyerahkan jabatannya sebagai Kabag SDM Polresta Deli Serdang kepada AKP Slamet Riyadi, SH, MH.

Sedangkan, Iptu Jonni H. Damanik, SH, MH menyerahkan jabatanya sebagai Kapolsek Kawasan Bandara KNIA Polresta Deli Serdang kepada kepada Iptu Natanail Surbakti, SH.

Selanjutnya, Iptu Sopar Sitorus menyerahkan jabatannya sebgai Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang kepada Iptu Marwan.

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) menuturkan, serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang, saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari. Dan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan dedikasi yang baik,” tutur Perwira Polisi berpangkat Melati Tiga itu.

Mantan pejabat wakapolrestabes Medan yang kini menjabat Kapolresta Deli Serdang juga menuturkan, bila diberikan kesempatan mengerjakan, semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan.

“Yang harus dipahami, bagaimana memahami managemen pekerjaan itu. Lakukan hubungan baik dalam internal dan external,” tegas Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji).

Usai sertijab, para pejabat yang serah terima tersebut diambil sumpah jabatan di hadapan peserta yang ada dan melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji).

Selanjutnya, secara simbolis, Kapolresta Deli Serdang menyerahkan mobil dinas kepada Polsek Pantai Labu dan pemberian rompi kepada perwakilan Personil Polresta Deli Serdang sebagai perlengkapan pakaian dinas dalam pelaksanaan  Operasi Lilin Toba 2022 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK), PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan Personil Polresta Deli Serdang. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sahabat tetap mengasihi kita, meskipun orang lain meninggalkan kita.”

banner 750x250
Bagikan ke :