Pastikan Kamtibmas Kondusif Pasca Kenaikan BBM, Polsek Lubuk Pakam Patroli Ke SPBU

oleh -167 views
oleh
Foto : Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polsek Lubuk Pakam Patroli Ke SPBU
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Pastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat atau  kamtibmas aman pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak atau BBM, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang patroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU yang ada di willayah hukumnya.

Saat itu, Minggu 4 September 2022,personil Polsek Lubuk Pakam dengan menggunakan kendaraan dinas melaksanakan patroli mobile guna memantau dan memonitoring situasi kamtibmas di SPBU yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Terkait situasi serta keamanan di SPBU dan sekitarnya itu, para personil Polsek Lubuk Pakam juga berdialog bersama petugas SPBU dan memonitoring situasi pengisian bahan bakar minyak terhadap kendaraan yang sedang mengantri.

Menanggapi itu, kepada wartawan, Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendriyanto S, mengungkapkan saat ini Personel Polsek jajaran Polresta Deli Serdang, khususnya Polsek Lubuk Pakam rutin melaksanakan patroli ke SPBU guna memonitor terkait dampak dari adanya kenaikan harga BBM bersubsidi.

“Semoga dengan pelaksanaan Patroli rutin ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendriyanto. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Hidup tidak layak dijalani, kecuali jika digunakan untuk memberi sesuatu yang bermanfaat kepada orang lain.”

banner 750x250
Bagikan ke :