Diaudit Tim Itwasda Polda Sumut, Polresta Deli Serdang Jadikan Audit  Untuk Evaluasi Kerja

oleh -189 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com | DELI SERDANG – Diaudit Itwasda Polda Sumut, Polresta Deli Serdang jadikan audit Itwasda Polda Sumut tersebut untuk evaluasi kerja lebih baik lagi.

Demikian terungkap saat Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumut  melakukan audit di Polresta Deli Serdang.

Adapun audit yang dilakukan Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumut tersebut merupakan kegiatan peninjauan kembali data-data konkrit dalam suatu laporan agar akurat.

Saat itu, Selasa (05/04), Kapolresta Deli Serdang melalui Kabag SDM Polresta Deli Serdang (Kompol Dr. Srimin Pinem, SH, MKn) dalam sambutannya menghaturkan, “Selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut di Polresta Deli Serdang”.

“Semoga  dengan adanya kegiatan Audit kinerja ini menjadikan evaluasi bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik dan profesional kedepannya,” tutur Kabag SDM Polresta Deli Serdang (Kompol Dr. Srimin Pinem, SH, MKn).

Dalam hal ini, Kabag SDM Polresta Deli Serdang itu menuturkan, sebagai objek audit jangan merasa kecil hati jika nantinya ada temuan yang ditemukan oleh Tim Audit.

Menurut , Kabag SDM Polresta Deli Serdang (Kompol Dr. Srimin Pinem, SH, MKn), Tim audit ini merupakan konsultan dalam memberi masukan dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Koordinator Tim (Kombes Pol  Bostang Panjaitan, SH) menuturkan, audit kinerja ini bukan untuk mencari kesalahan, namun untuk memperbaiki.

“Karenanya saat berlangsungnya audit diharapkan masing masing  dapat menunjukkan berkas yang kami minta sesuai cek-list pertanyaan yang sudah ada, dan kita lakukan secara transparan, segala kekurangan merupakan temuan yang harus kita perbaiki kedepannyai” pungkas Koordinator Tim itu.

Untuk diketahui, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (05/04), di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumut  gelar audit di Polresta Deli Serdang.

Adapun audit tersebut audit tahap I yakni, aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun Anggaran (TA) 2022.

Dalam hal ini, Tim Audit Itwasda Polda Sumut dikoordinir Kombes Pol  Bostang Panjaitan SH sebagai Koordinator Tim.

Sedangkan AKBP Sony Nugroho, SIK sebagai Ketua Tim.

Selanjutnya, Kompol Agus Pristiono SH, MH sebagai Sekretaris Tim (Pemeriksa bidang opsnal).

Kompol Ramli Manurung SE sebagai Pemeriksa Bidang Logistik.

Kompol Elisabet Mutiara SE sebagai Pemeriksa bidang Garkeu.

Kompol Parluhutan Panjaitan SH sebagai Pemeriksa Bidang SDM.

Kompol Suryanto ST SH MH sebagai Pemeriksa bidang Opsal. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita melakukan hal yang benar berdasarkan iman saja, maka Tuhan akan melakukan sisanya yang tidak bisa kita lakukan.”

banner 750x250
Bagikan ke :