Dengan Kesederhanaan Polresta Deli Serdang Rayakan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67

oleh -140 views
oleh
Foto : Dengan Kesederhanaan Polresta Deli Serdang Rayakan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67
banner 750x250
  • Thema : “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”

SATYA BHAKTI ONLINE | LUBUK PAKAM [DELI SERDANG] –

Dengan penuh kesederhanaan, Polresta Deli Serdang menggelar acara syukuran merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia yang diperingati pada 22 September setiap tahun.

Kali ini, Kamis 22 September 2022, diusianya yang kini berusia 67 tahun di tahun 2022 ini, perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia itu berthema : “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Foto : Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH

Dalam hal ini,  dalam sambutannya saat perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia yang ke 67 yang digelar Kamis 22 September 2022 di Aula Polresta Deli Serdang itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menuturkan, walaupun dilaksanakan secara sederhana, namun syukuran perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia, tidak mengurangi khidmatnya acaranya.

“Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September 2022. Walaupun syukurannya kita laksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” tutur Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Pada kesempatan itu, kepada seluruh personil Satuan Lalulintas, khususnya kepada personil Satuan Lalulintas Polresta Deli Serdang,  Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji berpesan, berilah sopan santun dan beretika dalam menghadapi masyarakat.

“Berdiri tegak lah di tengah panas dan hujan. Tak penting meminta untuk dipuja. Ikhlas lakukan tugas sebagai ladang ibadah.  Tetap jalin sinergitas dengan instansi lainnya. Lakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi,” demikian pesan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Mengakhiri sambutannya itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji menghaturkan, Selamat Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67.

“Semoga lalulintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas,” ungkap Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Karena itu, ungkap Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, sebagai Polisi Lalu lintas diharapkan agar selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

“Kegiatan ini tidak perlu kita lakukan dengan eforia, cukup dengan kesederhanaan dan doa yang kita harapkan hanyalah ridho dari Allah,” pungkas Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji disambut ucapan “Amin Ya Rabbal Alamin” oleh seluruh peserta yang hadir.

Foto : Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul SKom, SIK

Selanjutnya Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul SKom, SIK dalam sambutannya menuturkan, “Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya.

Sementara itu, dihadiri Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) dan Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso SIK) serta Kabag Ops Polresta Deli Serdang (Kompol Ricky P Atmaja SIK), acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia yang ke 67 tersebut diawali dengan Zoom Meeting diseluruh jajaran Sat Lantas Seluruh Polda Sumut.

Selanjutnya, acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Republik Indonesia yang ke 67 yang juga dihadiri Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom SIK bersama para Perwira Sat Lantas Polresta Deli Serdang dan seluruh Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang serta tamu undangan dari Samsat UPT Lubuk Pakam /BP2RDSU (Ikram Cholid S.Stp), Samsat Lubuk Pakam (Akur Sembiring), PT. Jasa Raharja (Yassir Tampubolon) dan perwakilan dari Dishub Kab. Deli Serdang (Asep Kurniawan S.Ds M.AP) itu, ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolresta Deli Serdang dan Waka Polresta Deli Serdang yang diserahkan kepada Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang paling tua dan termuda.

Tidak hanya itu saja, acara syukuran tersebut juga disertai dengan pembacaan doa, memohon agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara. [Rel/RED]

Lebih lanjut, klik Channel Youtube Satya Bhakti Online.  Terima Kasih.

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Membiarkan tekanan mendikte dan mengusir kenikmatan hidup kita, bagaikan membiarkan musuh mendikte jadwal dan melarang kita untuk menikmati hidup bersama keluarga dan sahabat-sahabat kita.”

banner 750x250
Bagikan ke :