Berkunjung Ke RBPR-Medan, Faisal Abdul Nasir Bakar Semangat Relawan Dan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

oleh -560 views
oleh
Berkunjung Ke RBPR-Medan, Faisal Abdul Nasir Bakar Semangat Relawan Dan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud
Berkunjung Ke RBPR-Medan, Faisal Abdul Nasir Bakar Semangat Relawan Dan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE [MEDAN] –

Guna membakar semangat para relawan untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilihan Presiden (Pilpres) melalui Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar Rabu 14 Februari 2024 mendatang, Drs. Faisal Abdul Nasir, MH berkunjung ke Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), Jalan Perhubungan Udara No.45Q, Suka Damai, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Demikian diungkapkan Faisal Abdul Nasir, Jumat 15 Desember 2024 usai kunjungannya ke RBPR itu.

Terkait hasil kunjungannya ke RBPR tersebut, Faisal Abdul Naser mengungkapkan, dirinya (Faisal Abdul Nasir) selaku Tim Pemenangan pasangan Ganjar-Mahmud dari Keluarga Ganjar Pranowo bersama para relawan dan Tim Pemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) bernomor urut 3 itu, sepakat memenangkan pasangan Ganjar-Mahmud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 melalui Pemilu yang akan digelar Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Faisal Abdul Nasir, dirinya bersama rekan-rekan para relawan dan Tim Pemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud akan terus melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput untuk pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

Terkait dukungan untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres 2024-2029 yang bernomor urut 3 itu, Faisal Abdul Nasir mengungkapkan, kini dukungan untuk pemenangan pasangan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029 semakin meluas.

Hal tersebut ungkap Faisal Abdul Nasir lagi, berkat keras para relawan dan Tim Pemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud yang bergerak cepat melakukan kampanye serta memberikan pendidikan politik hingga ke akar rumput agar rakyat tidak salah memilih pemimpin (Presiden dan Wakil Presiden) untuk 5 tahun mendatang.

Mengakhiri uraiannya itu, Faisal Abdul Nasir menegaskan pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan presiden dan wakil presiden yang ingin bekerja tulus dan sepenuh hati untuk rakyat Indonesia. [***]

Penulis : Antonius Sitanggang

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Hal-hal yang hebat tidak harus dilakukan oleh orang yang hebat. Tetapi, yang diperlukan hanya orang yang berdedikasi tinggi.

banner 750x250
Bagikan ke :