447 Personil Poldasu Naik Pangkat Setingkat

oleh -313 views
oleh
banner 750x250
  • Kapoldasu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Sumut

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [MEDAN]Sebanyak 447 personil Polda Sumut naik pangkat setingkat.

Saat itu, Sabtu (01/01/22) di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, dihadiri Wakapoldasu (Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si), Pejabat Utama Polda Sumut, serta personel Polda Sumut

kenaikan pangkat setingkat itupun digelar dalam upacara yang dipimpim langsung Kapoldasu (Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si) yang dalam hal ini bertindak selaku inspektur upacara.

Kepada 447 personil Polda Sumut  yang terdiri dari 135 orang Perwira, 229 orang Bintara, 57 orang Tamtama, dan 26 orang Pegawai Negeri Sipil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi itu, Kapoldasu (Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak) mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, jaga nama baik Polri,” tegas Jenderal Polisi Bintang Dua itu.

Jenderal Polisi Bintang Dua itu juga menegaskan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya harus membuat personil lebih bertanggung jawab lagi dalam menjalankan tugas.

“Mari kita bersama – sama menjaga nama baik Polri khususnya Polda Sumatera Utara”, tegas Jenderal Polisi Bintang Dua itu lagi.

Menurut Jenderal Polisi Bintang Dua itu, Polri saat ini menjadi urutan ketiga dalam kepercayaan masyarakat.

“Dalam meraih prestasi ini tentulah tidak mudah,” tegas Kapoldasu yang dalam hal ini  menilai semua itu berkat rekan – rekan (personil Polri, red) yang memiliki perilaku serta cara bekerja yang baik dalam melayani masyarakat.

“Untuk itu prestasi yang telah diraih harus dijaga sebaik-baiknya,” tegas Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak.

Kedepannya, Kapoldasu meminta organisasi (Polri, red) ini harus lebih maju lagi dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat bertugas. Hari ini, kita masih melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba – 2021. Bagi yang melaksanakan tugas segera menyesuaikan,” pungkas Kapoldasu (Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak).  [red]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Mari kita melihat ke masa lalu dengan pengertian dan mari kita melihat masa depan dengan iman serta melihat ke sekeliling kita dengan kasih.”

banner 750x250
Bagikan ke :