Peduli Kepada Personil Yang Sakit, Wakapolres Asahan Jenguk Iptu Berdikari Barus

oleh -202 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [ASAHAN]  | Sebagai wujud kepedulian terhadap personil yang sakit, Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH) yang diwakilkan Wakapolres Asahan (Kompol Sri Juliani Siregar SH) menjenguk personel Polres Asahan yang sakit.

Saat itu, Jumat (07/1/22), didampingi  Aiptu Maraden Simanjuntak, Bripka Dimas, Briptu Syahfitri, Wakapolres Asahan (Kompol Sri Juliani Siregar SH) berkunjung dan menjeguk Iptu Berdikari Barus yang saat itu sedang sakit.

Kepada Iptu Berdikari Barus yang saat itu sakit di kediamannya, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH menyampaikan salam dari Kapolres Asahan beserta ibu.

“Kiranya Bapak yang sakit cepat sembuh. Mudah mudahan kunjungan kami ini juga untuk memberi dukungan dan semangat,” uncap Kompol Sri Juliani Siregar.

Sementara itu, atas kunjungan Wakapolres Asahan serta doa dari Keluarga Besar Polres Asahan, istri Iptu Berdikari Barus yang menerima kunjungan Wakapolres Asahan berserta personel yang menjenguk suaminya (Iptu Berdikari Barus, red) menghaturkan terima kasih.

“Semoga kehadiran Ibu Waka Polres Asahan beserta personil lainnya menjadi motivasi suami (Iptu Berdikari Barus, red) agar cepat sembuh. Mudah mudahan Tuhan menolong kami,” ungkap istri Iptu Berdikari Barus.

Diakhir kunjungannya yang menjenguk personilnya (Iptu Berdikari Barusn red) yang sedang sakit itu, Wakapolres Asahan (Kompol Sri Juliani Siregar) berkesempatan berbagi kasih dengan memberi tali asih kepada Iptu Berdikari Barus. [SBO-83/ATP]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Tuhan mengasihi kita dari awal hingga akhir.”

banner 750x250
Bagikan ke :