Kembali Rumuskan Program Kerja, PD IKA Asahan Gelar Rakerda I

oleh -161 views
oleh
Foto : Kembali Rumuskan Program Kerja, PD IKA Asahan Gelar Rakerda I
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | KISARAN [ASAHAN] –

Guna merumuskan kembali program kerjanya, Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA), Kabupaten Asahan gelar Rapat Kerja Daerah  (Rakerda) ke- I.

Saat itu, Minggu 28 Agustus 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Timur, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Camat Kisaran Timur (Awaluddin) dan perwakilan dari Kemenag Kabupaten Asahan berkesempatan hadir dalam Rakerda Ke-1 tersebut.

Terkait itu, kepada SATYA BHKATI ONLINE usai menutup Rakerda, kepada Satya Bhakti Online, Ketua DPD IPA Asahan (Said Ibnu Rulian Ahmad) mengungkapkan, rakerda tersebut baru pertama kali digelar sejak Kepengurusan PD IPA Kabupaten Asahan terbentuk beberapa waktu lalu.

Hasilnya, ungkap Ketua DPD IPA Asahan itu, PD IPA Asahan kembali merumuskan program program untuk dilaksanakan para pengurus dan seluruh anggota, yakni akan dilakukan kegiatan social dan kegiatan keagamaan serta kegiatan-kegiatan bernilai Pancasila.

Adapun hasil program yang dirumuskan tersebut, ungkap Ketua DPD IPA Asahan itu lagi,  dimaksudkan agar tercipta pelajar-pelajar yang peduli lingkungan dan social guna membantu terwujudnya Asahan sebagai Kabupaten yang religius.

Sedangkan hasil rakerda dan program PD IPA Asahan tersebut, ungkap Ketua DPD IPA Asahan itu lagi, pihaknya (DPD IPA Asahan, red) akan diserahkan ke Bupati Asahan (Surya, Bsc) dengan harapan PD IPA Asahan akan menjadi garda terdepan untuk bersinergis dengan Pemerintah mewujudkan Asahan menjadi Kabupaten yang religius. (***)

Penulis : Agustua Panggabean

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Pengetahuan adalah koleksi fakta. Sedangkan hikmah mengetahui bagaimana cara menerapkan pengetahuan itu.”

banner 750x250
Bagikan ke :