Dinilai Dampak Kondisi Jalan Berlobang, Jalinsum Medan-Lubuk Pakam Makan Korban

oleh -147 views
oleh
Foto : Dinilai Dampak Kondisi Jalan Berlobang, Jalinsum Medan-Lubuk Pakam Makan Korban
banner 750x250
  • Seorang warga Deli Serdang Tewas Dengan Usus Terburai

satyabhaktionline.com | TANJUNG MORAWA [Deli Serdang] –

Dinilai dampak dari kondisi jalan lintas sumatera (jalinsum) Medan-Lubuk Pakam yang berserakan dengan lubang, salah seorang pengendara tewas.

Saat itu, Rabu 23 November 2022, sekira pukul 05.20 wib pagi, seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas).

Informasinya, kejadian lakalantas itu terjadi di Jalan Medan-Lubuk Pakam, KM 16-17, tepatnya dekat SMP Subsidi Dusun I, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Atas kejadian yang menghebohkan warga sekitar kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BK 5742 MF, tewas mengenaskan dengan kondisi usus terburai.

Ironisnya, mobil yang dalam hal ini “lawan” dari sepeda motor dalam lakalantas itu, kabur melarikan diri meninggalkan pengendara sepeda motor yang diketahui di kendarai Suparmin (55), warga Dusun VII, Gang Irama, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang itu, tergeletak di aspal dengan kondisi mengenaskan.

Adapun kejadian lakalantas itu diketahui bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra (Suparmin, red) melintas dari Medan menuju Lubuk Pakam.

Sesampainya di lokasi kejadian, dengan maksud mendahului kendaraan yang ada didepan,  Suparmin melaju kencang.

Namun, saat mendahului kendaraan mobil, Suparmin terjatuh, karena melindas bekas kerokan aspal.

Seketika itu, Suparmin terkapar di tengah jalan.

Ironisnya, mobil yang melindas Suparmin itu melarikan diri meninggalkan Suparmin dengan kondisi luka berat di bagian perut, luka berat bagian leher dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selanjutnya, jasad Siparmin di bawa ke RSUD Drs.H.Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Sementara itu, petugas dari Polisi Lalulintas (Polantas) Polresta Deli Serdang, mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang dikendarai Separmin.

Sedangkan kejadian lakalantas itu, kini dalam penyelidikan petugas Polantas Polresta Deli Serdang. [RED]

Jurnalis Satya Bhakti Online : Ilhamsyah

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Ini adalah hari baru dan sebuah kesempatan untuk mencobanya lagi.”

banner 750x250
Bagikan ke :